Daftar Pemain FTV Ke Bekasi Begitu Syulit Antar Paket Cinta Siich, Ada Fay Nabila dan Alzi Markers

- 4 Januari 2023, 09:16 WIB
Daftar Pemain FTV Ke Bekasi Begitu Syulit Antar Paket Cinta Siich, Ada Fay Nabila dan Alzi Markers  Foto: Fay Nabila pemeran Defi di FTV hari ini Januari 2023 .
Daftar Pemain FTV Ke Bekasi Begitu Syulit Antar Paket Cinta Siich, Ada Fay Nabila dan Alzi Markers Foto: Fay Nabila pemeran Defi di FTV hari ini Januari 2023 . /Instagran Fay Nabila

BERITA KBB – Fay Nabila pernah bermain di FTV Ke Bekasi Begitu Syulit Antar Paket Cinta Siich. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 4 Januari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Ke Bekasi Begitu Syulit Antar Paket Cinta Siich adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Rabu, 4 Januari 2023, Cinta Setelah Cinta Masih Berada di TOP 1

Sinetron yang tayang pada 4 Januari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fay Nabila dan Alzi Markers sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ke Bekasi Begitu Syulit Antar Paket Cinta Siich adalah Defi yang bekerja sebagai pengantar paket harus berusaha dengan bos barunya yang nyebelin.

Padahal Defi adalah the best employee di perusahaan ayahnya Trisna. Akhirnya Defi memilih menjauhi Trisna demi mengetahui sebuah rahasia.

Namun, pada akhirnya Trisna malah merindukan Defi. Sampai ada cowok lain yang mengaku juga menyukai Defi. Mereka berdua lalu ingin berlomba untuk menaklukkan hati Defi.

Siapakah yang akan dipilih oleh Defi ya?
Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x