5 Film dan Drama Korea yang Tayang di Viu Pada Bulan Januari 2023

- 5 Januari 2023, 06:37 WIB
 Film The Thieves yang dirilis pada tahun 2012 bercerita tentang sekelompok pencuri professional
Film The Thieves yang dirilis pada tahun 2012 bercerita tentang sekelompok pencuri professional /Viu

BERITA KBB- Di awal tahun 2023 ini pastinya Anda sudah semangat untuk memulai berbagai rencana dan agenda baru. Nah, sebagai pembuka tahun yang baru ini, Viu sudah mempersiapkan berbagai tayangan menarik. Mulai genre romantis, komedi, fantasi, action, hingga thriller yang siap menemani hari-hari Anda.

Sebagai pilihan utama, coba tonton 5 film dan drama Korea ini yang tayang di Viu pada bulan Januari 2023.

Selain menyajikan cerita yang menarik, film dan drama berikut ini juga diperankan oleh bintang-bintang papan atas Korea yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan beraktingnya.

Baca Juga: Jadwal Program RCTI Kamis 5 Januari 2023 Tayang Doraemon The Series, Si Doel The Series Hingga Stip & Pensil

Berikut 5 film dan drama Korea tersebut.

The Thieves

Inilah film yang mencetak hits dan menembus top 10 film dengan pendapatan terbesar sepanjang sejarah perfilman Korea. Para penggemar Kim Hye Soo harus menonton salah satu film terbaik aktris senior Korea ini. Film The Thieves yang dirilis pada tahun 2012 bercerita tentang sekelompok pencuri professional, Popie (Lee Jung Jae), Yenicall (Gianna Jun), Chewingum (Kim Hae Sook), dan Zampano (Kim Soo Hyun) yang baru saja merayakan keberhasilan mereka mencuri vas antik.

Namun, akibatnya mereka jadi incaran pihak berwajib. Untungnya ada teman mereka bernama Macao Park (Kim Yun Seok) yang menawarkan pekerjaan di Macau. Kebetulan juga di saat yang sama, rekan sesama pencuri mereka, Pepsee (Kim Hye Soo) baru saja dibebaskan dari penjara dan memutuskan untuk ikut bergabung dalam pekerjaan ini.

Sesampainya di Macau, tim pencuri asal Korea ini harus bekerja sama dengan tim pencuri Hong Kong yang terdiri atas Chen (Simon Yam), Andrew (Oh Dal-Su), Julie (Angelica Lee), dan Johnny (Kwok Cheung Tsang). Target kelompok besar pencuri antar negara ini adalah merampok berlian terkenal “Tear of Sun” yang nilainya mencapai 20 juta dollar.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: VIU Indonesia


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x