Daftar Pemain FTV Tabrak Cintaku di Jalan Jangan di Perasaan, Ada Fauzan Nasrul dan Anjani Dina

- 11 Januari 2023, 08:53 WIB
Daftar Pemain FTV Tabrak Cintaku di Jalan Jangan di Perasaan, Ada Fauzan Nasrul dan Anjani Dina tayang hari ini Rabu, 11 Januari 2023 pukul 09:30  Foto: Fauzan Nasrul.
Daftar Pemain FTV Tabrak Cintaku di Jalan Jangan di Perasaan, Ada Fauzan Nasrul dan Anjani Dina tayang hari ini Rabu, 11 Januari 2023 pukul 09:30 Foto: Fauzan Nasrul. / Instagram.com/@fauzan_nasrul/

BERITA KBB – Fauzan Nasrul pernah bermain di FTV Tabrak Cintaku di Jalan Jangan di Perasaan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 11 Januari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Tabrak Cintaku di Jalan Jangan di Perasaan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Ada Konser Raya 28 Tahun Indosiar Lua28iasa dan BRI Liga 1, Ini Acara di Indosiar Hari Ini, 11 Januari 2023

Sinetron yang tayang pada 11 Januari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fauzan Nasrul dan Anjani Dina sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tabrak Cintaku di Jalan Jangan di Perasaan adalah Fauzan sedang ditimpa kemalangan, karena kekasih pujaan hatinya ditabrak lari orang dan meninggal dunia.

Padahal lari itu, pemuda tersebut diterima bekerja sebagai sopir sekaligus bodyguard pribadi Tasya, seorang wanita cantik kaya raya.

Namun, terap saja hati pemuda itu masih sedih. Tasya entah mengapa merasa sangat nyaman dengan sopir sekaligus body guard barunya itu.

Gadis itu bahkan sangat malu dan salting ketika bersama sang sopir. Apakah Tasya akan menyatakan cinta kepada Fauzan?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x