Daftar Pemain FTV Semoga Harimu Digeprek Cinta Terus, Ada Masaji Wijayanto dan Shanice Margaretha

- 13 Januari 2023, 07:58 WIB
Daftar Pemain FTV Semoga Harimu Digeprek Cinta Terus, Ada Masaji Wijayanto dan Shanice Margaretha  Foto: Masaji Wijayanto, pemeran Raden Walangsungsang.
Daftar Pemain FTV Semoga Harimu Digeprek Cinta Terus, Ada Masaji Wijayanto dan Shanice Margaretha Foto: Masaji Wijayanto, pemeran Raden Walangsungsang. /Instagram.com/@masaji_

BERITA KBB – Masaji Wijayanto pernah bermain di FTV Semoga Harimu Digeprek Cinta Terus. Tayang di jadwal SCTV Vidio.com hari ini Jumat, 13 Januari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Semoga Harimu Digeprek Cinta Terus adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurorafilms Production dan tayang perdana dan dapat nonton duluan di Vidio.

Baca Juga: Download Lagu Desaku Yang Kucinta MP3 Dicari, Unduh Lagu di Youtube Music Gratis dan Aman

Sinetron yang tayang pada 13 Januari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Masaji Wijayanto dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Semoga Harimu Digeprek Cinta Terus adalah Dimas yang meneruskan usaha kuliner ayam geprek milik keluarganya, harus bertemu dengan seorang gadis yang menyebalkan.

Kemudian saat Dimas mengendarai mobil, tiba-tiba ada seorang gadis yang menghentikannya, dan membawa banyak sekali perlengkapan untuk kabur dari rumah, karena tidak mau dijodohkan.

Ternyata itu adalah gadis yang sama, gadis yang menurut Dimas menyebalkan, yang membeli ayam geprek ya kemarin.
Kemudian karena Dimas tidak menyukai gadis itu, lalu memulangkan gadis tersebut!

Sesampainya di rumah sang gadis, dikira oleh ayahnya, bahwa gadis itu membawa calon suami!

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x