Daftar Pemain FTV Mas Paylater Mengalihkan Duniaku, Ada Ridho Illahi dan Shanice Margaretha

- 14 Januari 2023, 08:41 WIB
Daftar Pemain FTV Mas Paylater Mengalihkan Duniaku, Ada Ridho Illahi dan Shanice Margaretha. Ridho Illahi pernah bermain di FTV Mas Paylatter Mengalihkan Duniaku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 14 Januari 2023 pukul 09:30 WIB.  Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV roman komedi.
Daftar Pemain FTV Mas Paylater Mengalihkan Duniaku, Ada Ridho Illahi dan Shanice Margaretha. Ridho Illahi pernah bermain di FTV Mas Paylatter Mengalihkan Duniaku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 14 Januari 2023 pukul 09:30 WIB. Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV roman komedi. /Qoni/FTV


BERITA KBB – Ridho Illahi pernah bermain di FTV Mas Paylater Mengalihkan Duniaku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 14 Januari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Mas Paylater Mengalihkan Duniaku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: LIRIK Lagu Vibe Taeyang Feat Jimin BTS, Dilengkapi Terjemahan Lengkap

Sinetron yang tayang pada 14 Januari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridho Illahi dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mas Paylatter Mengalihkan Duniaku adalah ibunya Margaret suka berbelanja online dengan sistem Paylatter.

Hal itu membuat Margrethe sedih, terlebih saat ada saja petugas yang nagih uang ke rumahnya.

Sampai suatu hari, datanglah pangeran tampan yang nagih hutang. Namun, pangeran itu mengaku tidak melakukan hal tersebut.

Pangeran ini adalah cowok playboy yang suka sekali ngasih hadiah ke cewek-cewek, dengan beli barang sistem Paylatter juga.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x