Daftar Pemain FTV Reflek Salting Sama Neng Domba, Ada Hardi Fadhillah dan Yuriska Patricia

- 16 Januari 2023, 09:01 WIB
Daftar Pemain FTV Reflek Salting Sama Neng Domba, Ada Hardi Fadhillah dan Yuriska Patricia. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 16 Januari 2023 pukul 09:30 WIB
Daftar Pemain FTV Reflek Salting Sama Neng Domba, Ada Hardi Fadhillah dan Yuriska Patricia. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 16 Januari 2023 pukul 09:30 WIB /Qoni/Instagram

BERITA KBB – Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV Reflek Salting Sama Neng Domba. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 16 Januari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Reflek Salting Sama Neng Domba adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Terklomang Klomang Mengejar Cintamu, Ada Andrew Andika dan Yuriska Patricia

Sinetron yang tayang pada 16 Januari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Yuriska Patricia dan Hardi Fadhillah sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Reflek Salting Sama Neng Domba adalah Intan sedang sakit di rumah sakit. Dia tidak mau dirawat oleh yang lain, selain dirawat oleh perawat tampan yang sangat perhatian bernama Juno.

Namun, pacar Intan tidak terima akan hal itu dan mulai menyakiti perawat tampan alias Juno. Juno memperingati pacar Intan untuk melepaskan Intan, karena sebagai laki-laki dinilai sangat pengecut.

Saat pacar Intan mau menyakiti Juno, untungnya ada Emak si perawat tampan sangat kuat atau wonder woman. Menghalangi anaknya disakiti oleh orang.

Namun, bapaknya Intan tidak suka sama si perawat tampan, karena punya Emak yang wonder woman. Juno tahu diri, tapi gak mau jauh dari Intan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x