Daftar Pemain FTV Cinta Mba Kuli Terasa Sampai Kesini, Ada Yuriska Patricia dan Qausar Harta Yudana

- 19 Januari 2023, 05:44 WIB
Daftar Pemain FTV Cinta Mba Kuli Terasa Sampai Kesini, Ada Yuriska Patricia dan Qausar Harta Yudana. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 19 Januari 2023
Daftar Pemain FTV Cinta Mba Kuli Terasa Sampai Kesini, Ada Yuriska Patricia dan Qausar Harta Yudana. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 19 Januari 2023 /Qoni /Instagram

BERITA KBB – Yuriska Patricia pernah bermain di FTV Cinta Mba Kuli Terasa Sampai Ke Sini. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 19 Januari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Cinta Mbak Kuli Terasa Sampai di Sini adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Met Nikah Dari Aku Mantan Terindah, Ada Yuriska Patricia dan Qausar Harta Yudana

Sinetron yang tayang pada 19 Januari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Yuriska Patricia dan Qausar Harta Yudana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Mbak Kuli Terasa Sampai Ke Sini adalah Qausar menemukan kuli pasar cantik yang selalu galak padanya.

Awalnya Qausar hanya sayang pada Hp-nya yang tiba-tiba ada di atas genting. Pemuda itu lalu minta bantuan mbak Kuli buat ngambilin HP tersebut.

Namun saat HP-nya hampir jatuh, Qausar malah nangkap Hp-nya saja, gak peduli pada mbak Kuli yang jatuh.

Tiba-tiba Qausar mau diajarin buat jadi lelaki kuat sama Mbak Kuli. Karena dirinya dianggap lelaki yang lemah selama ini.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x