Daftar Rating Sinetron Jumat, 20 Januari 2023, Rahasia dan Cinta RCTI Ada di TOP 6

- 20 Januari 2023, 08:30 WIB
Berikut daftar rating sinetron Jumat, 20 Januari 2023. Di mana Sinetron terbaru RCTI meraih TOP 6 sejak pertama kali ditayangkan pada Selasa kemarin, dengan Rain Wijaya dan Ranti Maria sebagai pemeran utamanya.  Daftar rating sinetron 20 Januari 2023 TOP 9 diraih Melukis Senja, yang diperankan oleh Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, Kenny Austin sebagai Rangga, Callista Arum sebagai Senja, dan Ratu Rafa sebagai Clarissa.  Sementara TOP 5 diraih oleh sinetron Jangan Bercerai Bunda RCTI  Jadwal tayang sinetron Rahasia dan Cinta di RCTI
Berikut daftar rating sinetron Jumat, 20 Januari 2023. Di mana Sinetron terbaru RCTI meraih TOP 6 sejak pertama kali ditayangkan pada Selasa kemarin, dengan Rain Wijaya dan Ranti Maria sebagai pemeran utamanya. Daftar rating sinetron 20 Januari 2023 TOP 9 diraih Melukis Senja, yang diperankan oleh Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, Kenny Austin sebagai Rangga, Callista Arum sebagai Senja, dan Ratu Rafa sebagai Clarissa. Sementara TOP 5 diraih oleh sinetron Jangan Bercerai Bunda RCTI Jadwal tayang sinetron Rahasia dan Cinta di RCTI /


BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Jumat, 20 Januari 2023. Di mana Sinetron terbaru RCTI meraih TOP 6 sejak pertama kali ditayangkan pada Selasa kemarin, dengan Rain Wijaya dan Ranti Maria sebagai pemeran utamanya.

Daftar rating sinetron 20 Januari 2023 TOP 9 diraih Melukis Senja, yang diperankan oleh Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, Kenny Austin sebagai Rangga, Callista Arum sebagai Senja, dan Ratu Rafa sebagai Clarissa.

Sementara TOP 5 diraih oleh sinetron Jangan Bercerai Bunda RCTI, dengan Revalina Temat dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Tak Ingin Lanjut Karier di PSSI, Iwan Budianto: Nama Saya Tolong Dihapus dari Calon Waketum PSSI

Peringkat ke-4 diraih oleh Ikatan Cinta RCTI, dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai pemeran utamanya.

Untuk Takdir Cinta Yang Kupilih masih berada di Top 2 rating, dengan Randy Pangalila dan Alisia Rininta sebagai pemeran utamanya.

Maka inilah daftar rating sinetron kali ini:

1. CINTA SETELAH CINTA SCTV (5.5/20.2)

2. TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV (4.3/22.7)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: TV Performa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x