Peserta MasterChef Indonesia Season 10 Ini Trending 1 dan Dapat Julukan Spesial dari Netizen, Siapakah Dia?

- 21 Januari 2023, 11:18 WIB
Peserta MasterChef Indonesia Season 10 Ini Trending 1 dan Dapat Julukan Spesial dari Netizen, Siapakah Dia?
Peserta MasterChef Indonesia Season 10 Ini Trending 1 dan Dapat Julukan Spesial dari Netizen, Siapakah Dia? /IG @indriani.dina


BERITA KBB – MasterChef Indonesia telah memasuki seasonnya yang ke 10 dan menyisakan 18 peserta untuk kembali berjuang di gallery.

Peserta MasterChef Indonesia Season 10 merupakan orang dengan minat dan bakat memasak yang berasal dari seluruh penjuru tanah air.

Ragam pekerjaan peserta MasterChef Indonesia Season 10 ini juga beragam seperti food blogger, pekerja kantor, ibu rumah tangga atau bahkan pekerjaan yang berasal dari luar bidang memasak.
 
Baca Juga: Ada Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum EVCuzz di Summarecon Emerald Karawang

Seperti salah satu peserta MasterChef Indonesia Season 10 ini yang bahkan menjadi trending 1 di berbagai media sosial.

Adalah Abdi, seorang food blogger yang berasal dari Malang, Jawa Timur yang memiliki pengikut terbanyak di Instagram pribadinya dibanding peserta lainnya.

Bahkan Abdi mendapatkan julukan spesial yang disematkan oleh netizen setelah dirinya tampil dengan baik saat berada di gallery.

Lewat Instagram pribadinya, pria bertato ini mengungkapkan perasaannya setelah mendapatkan julukan spesial dari netizen.

"Saya sangat terlalu dini untuk disebut KING ABDI," tulis Abdi sebagaimana dikutip BERITA KBB lewat Instagram @abdi.mci10 pada Sabtu, 21 Januari 2023.

Selanjutnya Abdi berharap agar julukan itu menjadi keberkahan baginya dan percaya diri saat disebut sebagai KING ABDI.
 
Baca Juga: J-Hope BTS Akan Rilis Film Dokumenter Bertajuk J-Hope In The Box Februari Mendatang di Weverse dan Disney+

"Tapi julukan itu semoga menjadi berkah sampai saya benar-benar percaya diri di sebutnya... aamiin," tulisnya lagi.

Seperti diketahui, Abdi beberapa kali mendapatkan komentar positif dari ketiga chef juri yaitu Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold.

Bahkan ia sempat menjadi pemenang pada challenge tempe saat MasterChef Indonesia Season 10 kedatangan tamu Nana Mirdad.

Masakannya pun sempat dipuji chef juri saat challenge nasi bungkus sekalipun bukan dirinya yang memenangkan challenge tersebut.

Kini, setelah mengikuti ajang pencarian bakat memasak terbesar di Indonesia yaitu MasterChef Indonesia Season 10, jumlah followers Abdi semakin bertambah.

Hingga artikel ini diterbitkan, followers Abdi berjumlah 146ribu orang dan bahkan bisa semakin bertambah saat dirinya berada di gallery MasterChef Indonesia Season 10.***
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x