Daftar Pemain FTV Lato Lato Lalu Aku Jadi Tresno, Ada Andi Viola dan Emyr Razan

- 21 Januari 2023, 10:44 WIB
Daftar Pemain FTV Lato Lato Lalu Aku Jadi Tresno, Ada Andi Viola dan Emyr Razan  Foto: Andi Viola
Daftar Pemain FTV Lato Lato Lalu Aku Jadi Tresno, Ada Andi Viola dan Emyr Razan Foto: Andi Viola / Instagram @andiviola7


BERITA KBB – Andi Viola pernah bermain di FTV Lato Lato Lalu Aku Jadi Tresno. Tayang di jadwal SCTV Vidio.com hari ini Sabtu, 21 Januari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Lato Lato Lalu Aku Jadi Tresno adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang perdana dan dapat nonton duluan di Vidio.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Ente Kadang-kadang Cilok, Ada Emyr Razan dan Davina Karamoy

Sinetron yang tayang pada 21 Januari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andi Viola dan Emyr Razan sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Lato Lato Lalu Aku Jadi Tresno adalah gara-gara jualan lato-lato, Anda harus bertemu dengan bos cewek yang bisa membuat hatinya meleleh.

Karena sudah merasa dekat, Andra nekad menyatakan cintanya pada Viola. Namun, parahnya Andra masih menjadi asmara dengan wanita lain yang kaya raya, bernama Jessica.

Andra butuh berpacaran dengan Jessica untuk biaya pengobatan sang mama, meskipun dia tidak mencintai pacarnya itu.

Viola merasa kesal pada Andra, karena merasa hanya di PHP-in saja. Namun, Andra ini adalah salah satu pegawainya yang bisa jual banyak lato-lato.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x