Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Honeymoon Ugal-ugalan, Ada Glenca Chysara, Ridho Illahi, dan Zoe Abbas Jackson

- 21 Januari 2023, 11:14 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Honeymoon Ugal-ugalan, Ada Glenca Chysara, Ridho Illahi, dan Zoe Abbas Jacksons    Foto: Glenca Chysara pernah bermain di FTV tayang di jadwal SCTV pada pukul 12:00 WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Honeymoon Ugal-ugalan, Ada Glenca Chysara, Ridho Illahi, dan Zoe Abbas Jacksons Foto: Glenca Chysara pernah bermain di FTV tayang di jadwal SCTV pada pukul 12:00 WIB. /Instagram @glencachysara/


BERITA KBB – Glenca Chysara pernah bermain di FTV Honeymoon Ugal-ugalan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 21 Januari 2023 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Honeymoon Ugal-ugalan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Arie Azis.

Baca Juga: Amanda Manopo Pamit! Ikatan Cinta Tamat atau Lanjut Season 2?

Sinetron yang tayang pada 21 Januari 2023 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Glenca Chysara, Ridho Illahi, dan Zoe Abbas Jackson sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Honeymoon Ugal-ugalan adalah
Rendi dan Sisil baru saja menikah, meski pernikahan itu terjadi karena dijodohkan oleh kedua orang tua mereka.

Padahal Sisil dan Rendi sudah sama-sama mempunyai pacar. Sisil cemburu saat mereka bertemu dengan Neneng, mantan pacar Rendi.

Parahnya, Rendi memutuskan untuk mengajak Sisil honeymoon ke Lombok bersama istri barunya!

Namun, rencana Rendi gagal, mereka malah pergi ke Sukabumi dan harus mengajak Toni, adiknya Rendi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x