Daftar Pemain FTV Terklomang Klomang Mengejar Cintamu, Ada Andrew Andika dan Yuriska Patricia

- 23 Januari 2023, 12:07 WIB
Daftar Pemain FTV Terklomang Klomang Mengejar Cintamu, Ada Andrew Andika dan Yuriska Patricia. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 23 Januari 2023 pukul 09:30 WIB
Daftar Pemain FTV Terklomang Klomang Mengejar Cintamu, Ada Andrew Andika dan Yuriska Patricia. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 23 Januari 2023 pukul 09:30 WIB /Qoni/Instagram


BERITA KBB – Andrew Andika pernah bermain di FTV Terklomang Klomang Mengejar Cintamu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 23 Januari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Terklomang Klomang Mengejar Cintamu,
adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurorafilms Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ungke Kaumbur.

Baca Juga: Simak! Jam Tayang Sinetron Panggilan Indosiar Hari Ini Pukul Berapa? Ini Jadwal Terbaru Senin, 23 Januari 2023

Sinetron yang tayang pada 23 Januari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrew Andika dan Yuriska Patricia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Terklomang Klomang Mengejar Cintamu adalah Dinda baru saja putus dengan pacarnya yang tampan, pacarnya itu berselingkuh dengan cewek cantik dan hal itu membuat Dinda  bingung harus menangis di mana.

Dinda lalu teringat pada toko ikan milik Andre. Dia menangis dengan keras di toko tersebut, karena tahu toko Andre sepi dan hampir bangkrut. Andre merasa kesal, karena Dinda mengatakan hal yang sebenarnya tentang keadaan toko ikannya.

Namun, kemudian Andre yang merasa kasihan pada Dinda yang nelangsa karena cinta. Hal itu malah membuat Dinda merasa nyaman dengan Andre.

Setelah itu, keduanya pun menjadi dekat dan usaha ikan Andre berkembang karena bantuan Dinda.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x