Daftar Pemain Sinopsis FTV Gara Gara Merit Sama Lo, Ada Glenca Chysara, Kevin Royano, dan Rendy Kjaernett

- 23 Januari 2023, 13:29 WIB
  Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Gara-Gara Merit Sama Lo, Ada Glenca Chysara dan Rendy Kjaernett. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 23 Januari 2023 pukul 12:00 WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Gara-Gara Merit Sama Lo, Ada Glenca Chysara dan Rendy Kjaernett. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 23 Januari 2023 pukul 12:00 WIB. /Instagram @glencachysara/

 

BERITA KBB - Glenca Chysara pernah bermain di FTV Gara-Gara Merit Sama Lo. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 23 Januari 2023 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Gara-Gara Merit Sama Lo adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Terklomang Klomang Mengejar Cintamu, Ada Andrew Andika dan Yuriska Patricia

Sinetron yang tayang pada 23 Januari 2023 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Glenca Chysara dan Rendy Kjaernett sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Gara-Gara Merit Sama Lo adalah Demi nurutin keinginan Bapak dan Ibunya, Lula (Glenca Chysara) terpaksa mau menikah sama Galih (Rendy Kjaernett), cowok yang kaya, tapi sombong.

Padahal sebenarnya bukan Lula, tapi Dinda (Debi Sagita) yang harusnya menikah sama Galih.

Waduh! Akankah Lula dan Galih menikah tanpa adanya perkenalan dan percintaan? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x