Daftar Rating Sinetron Selasa, 24 Januari 2023, Cinta Setelah Cinta Konsisten di Posisi TOP 1

- 24 Januari 2023, 08:17 WIB
 Daftar Rating Sinetron Selasa, 24 Januari 2023, Cinta Setelah Cinta Konsisten di Posisi TOP 1  Bocoran Cinta Setelah Cinta 24 Januari 2023: BAPER! Starla Panggil Arya Sayang dan Pacarku Ganteng
Daftar Rating Sinetron Selasa, 24 Januari 2023, Cinta Setelah Cinta Konsisten di Posisi TOP 1 Bocoran Cinta Setelah Cinta 24 Januari 2023: BAPER! Starla Panggil Arya Sayang dan Pacarku Ganteng /Deasy JG/Kolase tangkapan YouTube SinemArt


BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Selasa, 24 Januari 2023. Di mana sinetron Cinta Setelah Cinta konsisten berada di TOP 1 program tv dan rating. Yaitu dengan Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, dan Bryan Mackenzie sebagai pemeran utamanya. Di mana ayah Starla dan sang kakak tiri, belum memberikan restu terhadap hubungan keduanya.

Daftar rating sinetron 24 Januari 2023 TOP 2 masih diraih oleh sinetron Takdir Cinta yang Kupilih, yang dibintangi oleh
Randy Pangalila, Alisia Rininta, Dinda Kirana, dan Jonathan Frizy sebagai pemeran utamanya.

Sementara TOP 5 diraih oleh sinetron Jangan Bercerai Bunda RCTI, dengan Revalina Temat dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Skuad Indonesia Bertanding di Daihatsu Indonesia Masters 2023, Istora Menggelora Hari Ini!

Primetime RCTI ada sinet Rahasia dan Cinta yang meraih tv share dan rating cukup memuaskan sejak perdana tayang pada Selasa, 17 Januari 2023 lalu. Di mana tokoh PU adalah Ranti Maria dan Rayn Wijaya.

Untuk pasangan paling hits menurut nitizen dari jejak pendapat yang dilansir oleh BERITA KBB dari laman Instagram @IndowatchTV diraih oleh pemeran utama dari sinet Tajwid Cinta, yaitu Cut Syifa dan Harris Vriza.

Selain itu, SCTV melalui Sinemart juga akan menayangkan sinet Ramadhan, dengan menghadirkan Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani dengan judul 'Aku Bidadari Surgamu'. Untuk jadwal tayang belum diketahui.

Maka inilah daftar rating sinetron kali ini:

1. CINTA SETELAH CINTA SCTV

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Indo Watch


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x