Jangan Lewatkan Final Trailer Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

- 24 Januari 2023, 13:07 WIB
/

BERITA KBB — Visinema Pictures baru saja merilis final trailer Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang yang hadirkan kehangatan antara Sheila Dara (Aurora), Jerome Kurnia (Kit) dan Lutesha Sadhewa (Honey).

Ketiganya kompak saling mendukung, membantu serta memberikan solidaritas yang dibutuhkan.

Mereka kemudian menjadikan keberadaan satu sama lain sebagai ‘rumah’.

Baca Juga: Jadwal Moji Selasa 24 Januari 2023, Ada PLN Mobile Proliga 2023, BRI Liga 1 Hingga Premier League


Final trailer dibuka dengan narasi yang disampaikan oleh Aurora.

"Seiring tumbuh, kita mengalami banyak hal. Kebahagiaan pertama, luka kecil pertama, guncangan besar pertama dan semua hal yang kemudian membuat kita menyusun banyak sekali pertanyaan," papar Aurora.


Adegan di dalam final trailer JJJLP bergulir dari sosok Sheila, Jerome dan Lutesha mendorong sepeda dengan setelan pakaian musim dingin, beralih ke kesibukan Aurora di dalam workshop tempatnya membuat instalasi seni, kemudian berpindah lagi pada sosok Kit bersorak penuh sukacita dalam lorong sebuah gedung universitas kemudian mengguncang bahu Aurora di hadapannya yang melemparkan senyum kecil.

Baca Juga: Cara Agar Laptop Tidak Panas, JANGAN SALAH! Atasi dengan Benar Biar Cepat Dingin


Potongan adegan dalam trailer tersebut tidak hanya menampilkan kebahagiaan. Tangisan Aurora yang pecah di dalam salah satu kursi bus juga mewarnai tayangan yang kini sudah dapat ditonton melalui kanal Youtube Visinema Pictures.

Dilanjutkan dengan sosok Ganindra Bimo (Jem) yang sedang meneriaki Aurora di sebuah apartemen hingga perdebatan antara Sheila Dara, Rio Dewanto (Angkasa) dan Rachel Amanda (Awan) di bawah salah satu jembatan London.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x