Daftar Rating Sinetron Rabu, 25 Januari 2023, Rahasia dan Cinta Raih TOP 5

- 25 Januari 2023, 08:37 WIB
Daftar Rating Sinetron Rabu, 25 Januari 2023, Rahasia dan Cinta Raih TOP 5 Klik link live streaming dan ketahui jadwal RCTI hari ini 25  Januari 2023 yang tayangkan acara sinetron terbaru Rahasia dan Cinta.
Daftar Rating Sinetron Rabu, 25 Januari 2023, Rahasia dan Cinta Raih TOP 5 Klik link live streaming dan ketahui jadwal RCTI hari ini 25 Januari 2023 yang tayangkan acara sinetron terbaru Rahasia dan Cinta. /Tangkap layar Instagram.com/@officialrcti

BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Rabu, 25 Januari 2023. Di mana sinetron Cinta Setelah Cinta konsisten berada di TOP 1 program tv dan rating. Yaitu dengan Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, dan Bryan Mackenzie sebagai pemeran utamanya.

Daftar rating sinetron 25 Januari 2023 TOP 2 masih diraih oleh sinetron Takdir Cinta yang Kupilih, yang dibintangi oleh
Randy Pangalila, Alisia Rininta, Dinda Kirana, dan Jonathan Frizy sebagai pemeran utamanya.

Sementara TOP 5 diraih oleh sinetron Rahasia dan Cinta yang meraih tv share dan rating cukup memuaskan sejak perdana tayang pada Selasa, 17 Januari 2023 lalu. Di mana tokoh PU adalah Ranti Maria dan Rayn Wijaya.

Baca Juga: Jadwal dan Daftar Perwakilan Skuad Indonesia Di Babak 32 Besar Daihatsu Indonesia Masters,Hari Ini Siapa Saja?

Selain itu, SCTV melalui Sinemart juga akan menayangkan sinet Ramadhan, dengan menghadirkan Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani dengan judul 'Aku Bidadari Surgamu'. Untuk jadwal tayang belum diketahui.

Maka inilah daftar rating sinetron kali ini:

1. CINTA SETELAH CINTA SCTV

2. TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV

3. TAJWID CINTA SCTV

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: TV Performa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x