Daftar Pemain Sinopsis FTV CEO of Tukang Sapu Mengcantik, Ada Adinda Azani, Fendy Chow, dan Alex Rio

- 25 Januari 2023, 09:47 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV CEO of Tukang Sapu Mengcantik, Ada Adinda Azani, Fendy Chow, dan Alex Rio. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 25 Januari 2023 pukul 12:00 WIB  Dilengkapi sinopsis dan alur cerita Daftar Pemain FTV SCTV, CEO of Tukang Sapu Mengcantik, Adinda Azani dan Fendy Chow
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV CEO of Tukang Sapu Mengcantik, Ada Adinda Azani, Fendy Chow, dan Alex Rio. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 25 Januari 2023 pukul 12:00 WIB Dilengkapi sinopsis dan alur cerita Daftar Pemain FTV SCTV, CEO of Tukang Sapu Mengcantik, Adinda Azani dan Fendy Chow /tangkap layar Vidio.com


BERITA KBB - Adinda Azani pernah bermain di FTV CEO of Tukang Sapu Mengcantik. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 25 Januari 2023 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

CEO of Tukang Sapu Mengcantik adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Sinetron yang tayang pada 25 Januari 2023 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani, Fendy Chow, dan Alex Rio sebagai pemeran utamanya. Dengan produser Chand Parwez Servia.

Sinopsis CEO of Tukang Sapu Mengcantik adalah Melati sudah tidak punya siapa-siapa lagi di kampung, kecuali pamanya. Kemudian Melati merantau ke kota demi masa depannya yang lebih cerah.

Di kota, Melati jadi tukang sapu bersama Martin. Namun ada cewek yang suka Martin, yaitu Mira. Melati berusaha tetap kerja secara profesional.

Namun, lama-lama Martin dan Melati semakin dekat dan membuat Mira kesal. Terlebih Martin jadi susah dihubungi, akibat sibuk dengan Melati dalam kegiatan sosial.

Selanjutnya saat Martin akan diakak Melati untuk dikenalkan pada pamannya, Mira membuat aksi yang menghebohkan.

Apakah Melati berhasil mengajak Martin ke kampung halamannya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x