Sinopsis Melukis Senja EPISODE 10 Rabu, 25 Januari 2023: Senja Menjadi Suka Rangga, Romantisme di Pasar Malam

- 25 Januari 2023, 10:07 WIB
Sinopsis Melukis Senja EPISODE 10 Rabu, 25 Januari 2023: Senja Menjadi Nyaman Dengan Rangga Setelah Bersama di Pasar Malam  Sinetron terbaru SCTV, berjudul Melukis Senja Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 25 Januari 2023 pukul 15:05 WIB
Sinopsis Melukis Senja EPISODE 10 Rabu, 25 Januari 2023: Senja Menjadi Nyaman Dengan Rangga Setelah Bersama di Pasar Malam Sinetron terbaru SCTV, berjudul Melukis Senja Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 25 Januari 2023 pukul 15:05 WIB /

BERITA KBB - Berikut sinopsis Melukis Senja episode 10 Rabu, 25 Januari 2023, yang diperankan oleh Callista Arum sebagai Senja, Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, Kenny Austin sebagai Rangga, dan Ratu Rafa sebagai Clarissa.

Sinopsis Melukis Senja 25 Januari 2023 bercerita tentang Senja yang sudah merasa nyaman dengan kehadiran Rangga di dalam hidupnya. Rangga mengira bahwa Senja itu mirip sekali dengan Lea, mantan kekasihnya yang memutuskan mengakhiri hidup dengan melompat dari atas rooftop gedung.

Rangga sangat menyukai Senja, dan dia bahkan tersenyum manis saat berada di balik komedi putar. Rangga mendengar pembicaraan antara Senja dan Fajar, di mana Senja memaksa Fajar untuk menjadi pacar pura-puranya.

Baca Juga: Daftar Pemain Sinopsis FTV CEO of Tukang Sapu Mengcantik, Ada Adinda Azani, Fendy Chow, dan Alex Rio

Senja berkata kepada Fajar, "Tolong bantu aku kakak kelasku yang baik! Kamu bahkan sudah berjanji di depan Clarissa dan teman-temannya, bahwa akan membantu adik kelasmu ini secara 100%?"

Fajar mengangguk dan menyetujui pernyataan Senja. Namun, pada akhirnya Fajar dengan ketus menolak untuk menjadi pacar pura-pura Senja, karena dia harus bekerja di pasar malam bersama tim, untuk menjadi pemeran pengganti.

Diceritakan kalau Fajar membutuhkan uang, karena malam itu neneknya dan dia diusir dari kontrakan yang murah.

Hal ini akibat dari ulah ayah kandung Fajar sendiri, yang tidak menginginkan ibu kandung Fajar mengetahui keberadaan Fajar.

Selain itu, karena ayah kandung Fajar mengetahui Rangga sudah masuk ke kontrakan, di mana Fajar dan neneknya tinggal.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x