Sinopsis Film Drakor The Glory: Aksi Balas Dendam Song Hye Kyo

- 26 Januari 2023, 07:54 WIB
Tayang 10 Maret, Netflix Rilis Trailer Menakutkan dari Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon di The Glory Part 2
Tayang 10 Maret, Netflix Rilis Trailer Menakutkan dari Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon di The Glory Part 2 /Soompi

 

BERITA KBB – Film The Glory ini dirilis pada 30 Desember 2022 lalu yang menceritakan tentang bagaimana Moon Dong Eun (diperankan oleh Song Hye Kyo) yang mengalami tindak pembullyan saat masa sekolah SMA. Moon mendedikasikan hidupnya untuk dapat merencanakan balas dendam kepada pelaku yang telah membully-nya.

Moon seorang remaja miskin yang dirundung oleh teman sekolahnya yang kaya raya. Aksi pembullyan yang dilakukan oleh Park Yeon Jin dan teman-temannya ini tak hanya bersifat verbal tetapi sudah ke tahap yang lebih serius yakni kekerasan fisik dan kekerasan seksual.

Baca Juga: Jadwal Program RCTI Kamis 26 Januari 2023 Tayang Cinta Alesha, Cek Order Dadakan, Rahasia dan Cinta Jam Berapa

Meskipun begitu, sebenarnya pihak sekolah telah mengetahui tindakan perundungan tersebut yang dilakukan oleh Yeon Jin ini, akan tetapi pihak sekolah tak dapat menindaklanjuti kekerasan tersebut karena kekuasaan besar dimiliki oleh keluarga Yeon Jin.

Kemudian orang tua Dong Eun pun tak dapat diandalkan, sebab ibunya hanyalah seorang pekerja salon yang kadang menjadi pekerja seks bersama pelanggannya demi mendapatkan uang lebih. Akibat dari adanya perundugan ini, Dong Eun lalu berhenti sekolah dan mulai bekerja di salah satu toko Kimbap dan pabrik tekstil.

Baca Juga: Barcelona rekrut Lucas Roman: Titisan Lionel Messi dari Argentina

Dong Eun berusaha untuk dapat masuk kuliah di universitas dan dapat belajar dengan sangat keras. Kegiatan sehari-hari Dong Eun hanya bekerja dan belajar serta mencari tahu tentang seluk-beluk dari anak-anak yang telah membullynya dahulu saat masa SMA. Dong Eun sangat berambisi untuk dapat balas dendam kepada pelaku yaitu Yeon Jin.

Setelah ia dewasa dan telah menyelesaikan studinya, Dong Eun berusaha untuk dapat mencari teman-teman Yeon Jin yang pernah melakukan aksi kekerasan kepadanya. Akankah aksi Dong Eun berhasil dalam membalaskan dendamnya?

Nantikan kelanjutan sekuel film ini pada episode 2 pada Maret mendatang, Film ini dapat diakses melalui Netflix***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Indozone


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x