Daftar Pemain FTV Jualan Seafood Dapat Mas-Mas Kyut, Ada Naomi Zaskia dan Fauzan Nasrul

- 26 Januari 2023, 07:16 WIB
Daftar Pemain FTV Jualan  Seafood Dapat Mas-Mas Kyut, Ada Naomi Zaskia dan Fauzan Nasrul. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 26 Januari 2023 pukul 09:30 WIB
Daftar Pemain FTV Jualan Seafood Dapat Mas-Mas Kyut, Ada Naomi Zaskia dan Fauzan Nasrul. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 26 Januari 2023 pukul 09:30 WIB /Qoni/Instagram

BERITA KBB – Naomi Zaskia pernah bermain di FTV Jualan Seafood Dapat Mas Mas Kyut. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 26 Januari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Jualan Seafood Dapat Mas Mas Kyut adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana dan di SCTV hari ini.

Baca Juga: Jadwal Program ANTV Kamis 26 Januari 2023 Tayang Bang Bang, Radha Krishna, Suami Pengganti Makin Seru!

Sinetron yang tayang pada 26 Januari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fauzan Nasrul dan Naomi Zaskia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jualan Seafood Dapat Mas Mas Kyut adalah Dita sedang membantu temannya berjualan seafood di seberang warung milik dagangan Fauzan, yang jualan ayam goreng penyet.

Anehnya dagangan seafood Dita sangat ramai dan dicari pengunjung. Hal itu menyebabkan Fauzan dan temannya iri, hingga berpikir kenapa dagangannya sangat sepi?

Sampai suatu saat Dita mengalami musibah dan Fauzan menolongnya, yaitu saat tomat-tomatnya terjatuh di jalan. Sehingga Fauzan dan Dita dan Fauzan menjadi dekat 

Pada akhirnya Fauzan bekerja sama dengan Dita, agar warung miliknya juga laris manis.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x