Daftar Rating Sinetron Jumat, 27 Januari 2023, Cinta Alesha RCTI Akan Segera Ditamatkan

- 27 Januari 2023, 08:24 WIB
Daftar Rating Sinetron Jumat, 27 Januari 2023, Cinta Alesha RCTI Akan Segera Ditamatkan  Sinetron Cinta Alesha yang tayang di RCTI hari ini.
Daftar Rating Sinetron Jumat, 27 Januari 2023, Cinta Alesha RCTI Akan Segera Ditamatkan Sinetron Cinta Alesha yang tayang di RCTI hari ini. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Jumat, 27 Januari 2023. Di mana sinetron Cinta Setelah Cinta konsisten berada di TOP 1 program tv dan rating. Yaitu dengan Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, dan Bryan Mackenzie sebagai pemeran utamanya.

Daftar rating sinetron 27 Januari 2023 TOP 2 masih diraih oleh sinetron Takdir Cinta yang Kupilih, yang dibintangi oleh
Randy Pangalila, Alisia Rininta, Dinda Kirana, dan Jonathan Frizy sebagai pemeran utamanya.

Sementara TOP 5 diraih oleh sinetron Jangan Bercerai Bunda RCTI, dengan Revalina Temat, Andy Annisa, dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Pulangkan Lee Chun/Ng Tsz Tau, Dejan/Gloria Berhasil Melaju ke Perempat Final Indonesia Masters 2023

Rahasia dan Cinta yang meraih tv share dan rating cukup memuaskan sejak perdana tayang pada Selasa, 17 Januari 2023 lalu. Di mana tokoh PU adalah Ranti Maria dan Rayn Wijaya.

Sinetron RCTI Cinta Alesha akan segera ditamatkan, setelah mendapatkan rating buruk berturut-turut, dari 63 turun ke posisi 64 rating tv dan sinetron. Hal ini berdasarkan unggahan sang sutradara di laman Instagramnya.

Sementara SCTV juga akan segera rilis sinetron baru, berjudul 'Rindu Bukan Rindu' dengan Junior Roberts, Cinta Brian, Haiko, dan Ochi Rosdiana sebagai pemeran utamanya.

Maka inilah daftar rating sinetron kali ini:

1. CINTA SETELAH INTA SCTV (4.8/17.6)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: TV Performa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x