Daftar Rating Sinetron Sabtu, 28 Januari 2023, Jam Tayang Melukis Senja Akan Digeser Oleh Sinetron Baru SCTV

- 28 Januari 2023, 08:20 WIB
Daftar Rating Sinetron Sabtu, 28 Januari 2023, Jam Tayang Melukis Senja Akan Digeser Oleh Sinetron Baru SCTV, Bagaimana Nasib Performanya Kelak?  Foto: Melukis Senja
Daftar Rating Sinetron Sabtu, 28 Januari 2023, Jam Tayang Melukis Senja Akan Digeser Oleh Sinetron Baru SCTV, Bagaimana Nasib Performanya Kelak? Foto: Melukis Senja /SCTV/Tangkapan layar instagram

BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Sabtu, 28 Januari 2023. Di mana posisi TOP 1 sinetron Cinta Setelah Cinta, kini digeser oleh sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, yang dibintangi oleh Randy Pangalila, Alisia Rininta, Dinda Kirana, dan Jonathan Frizzy sebagai pemeran utamanya.

Daftar rating sinetron 28 Januari 2023 TOP 2 kini diraih oleh sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV yang dibintangi oleh Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, dan Bryan Mackenzie sebagai pemeran utamanya.

Sementara TOP 5 masih diraih oleh sinetron Jangan Bercerai Bunda RCTI, dengan Revalina Temat, Andy Annisa, dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Lato-Lato Lalu Aku Jadi Tresno, Ada Andi Viola dan Emyr Razan

Rahasia dan Cinta yang meraih tv share dan rating cukup memuaskan sejak perdana tayang pada Selasa, 17 Januari 2023 lalu. Di mana tokoh PU adalah Ranti Maria dan Rayn Wijaya.

Sinetron RCTI Cinta Alesha akan segera ditamatkan, setelah mendapatkan rating buruk berturut-turut, dari 63 turun ke posisi 64 rating tv dan sinetron. Hal ini berdasarkan unggahan sang sutradara di laman Instagramnya.

Sementara SCTV juga akan segera rilis sinetron baru, berjudul 'Rindu Bukan Rindu' dengan Junior Roberts, Cinta Brian, Haiko, dan Ochi Rosdiana sebagai pemeran utamanya.

Oleh karena itu, sinetron Melukis Senja SCTV akan pindah jam tayang pada Senin, 30 Januari 2023 nanti, yaitu maju lebih awal pada jam 14:00 WIB.

Sinetron yang dibintangi oleh Kenny Austin sebagai Rangga, Calista Arum sebagai Senja, Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, dan Ratu Rafa sebagai Clarissa ini diperkirakan akan mengalami penurunan rating oleh sebagian besar nitizen, akibat perubahan jam tayangnya nanti.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Indo Watch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x