Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sepedas Cinta di Sebungkus Nasi Jinggo, Ada Nadine Alexandra dan Abimana Aryasa

- 28 Januari 2023, 08:31 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sepedas Cinta di Sebungkus Nasi Jinggo Ada Nadine Alexandra dan Abimana Aryasatya. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 28 Januari 2023 pukul 23:00 WIB   Foto: Nadine Alexandra Pemain Jane di Dating Queen Series
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sepedas Cinta di Sebungkus Nasi Jinggo Ada Nadine Alexandra dan Abimana Aryasatya. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 28 Januari 2023 pukul 23:00 WIB Foto: Nadine Alexandra Pemain Jane di Dating Queen Series /



BERITA KBB - Nadine Alexandra pernah bermain di FTV Sepedas Cinta Di Sebungkus Nasi Jinggo. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 28 Januari 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Sepedas Cinta Di Sebungkus Nasi Jinggo adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi  tahun 2012 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Ratu Bawel Vs Raja Bokis, Ada Prilly Latuconsina dan Fandy Christian

Sinetron yang tayang pada 28 Januari 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nadine Alexandra dan Abimana Aryasatya sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sepedas Cinta Di Sebungkus Nasi Jinggo adalah Riani seorang cewek mandiri dan pekerja keras. Riani berjualan nasi jinggo dan memiliki saingan dagang, bernama Tamy.

Namun, berjualan nasi jinggo bukan hal yang mudah bagi gadis cantik seperti Riani. Dia harus bersusah patah agar memiliki pelanggan yang mau membeli dagangannya.

Suatu ketika ada cowok yang tidak punya tempat tinggal, bernama Bama. Riani yang terlalu baik pun, rela memberikan tumpangan pada Bama.

Selanjutnya Bama bisa tidur di rumahnya Riani. Namun, hal itu malah menimbulkan konflik antara mereka dengan warga sekitar.

Siapa sangka Bama dan Riani merasakan getar-getar serta benih-benih cinta di antara keduanya. Lantas bagaimana Tammy yang saingannya Riani menyikapi hal itu ya?

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Toping Cinta Mba Bubur Ayam Unstopable, Ada Fay Nabila dan Hardi Fadhillah


Apakah Bama itu bukanlah penipu yang sedang membohongi Riani? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Sepedas Cinta Di Sebungkus Nasi Jinggo:

Abimana Aryasatya

Nadine Alexandra

Martina Tesela

Cecep Reza

Ayya ​​Renita

AR Someng

Untuk nonton streaming FTV Klik:

https://www.sctv.co.id/live-streaming

Untuk nonton streaming siaran ulang SCTV, jika Anda ketinggalan nonton Klik:

https://www.useetv.com/tvod/sctv

***

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x