GAGAH! MasterChef Indonesia Season 1O Gelar Kompetisi Offsite di Markas TNI AL, Dish Apa Yang Mereka Buat?

- 28 Januari 2023, 09:24 WIB
peserta masterchef Indonesia season 10 berkompetisi di Markas TNI AL, Chef Arnold, Chef Juna dan Chef Renatta gagah kenakan seragam TNI.
peserta masterchef Indonesia season 10 berkompetisi di Markas TNI AL, Chef Arnold, Chef Juna dan Chef Renatta gagah kenakan seragam TNI. /


BERITA KBB- Inilah kejutan baru yang terjadi di masterchef Indonesia season 10 episode hari ini Sabtu 28 Januari 2023. Para peserta akan berkompetisi di Markas Besar TNI Angkatan Laut (AL).

Dalam cuplikannya, terlihat banyak sekali prajurit TNI yang menyambut kedatangan para peserta dengan tepukan meriah.

Bahkan Abdi sampai memberikan hormat kepada para prajurit TNI tersebut karena merupakan sebuah kebanggaan berada di antara prajurit terbaik bangsa.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sepedas Cinta di Sebungkus Nasi Jinggo, Ada Nadine Alexandra dan Abimana Aryasa

Tak hanya itu, ketiga juri masterchef Indonesia yakni Chef Arnold, Chef Juna, dan Chef Renatta begitu gagah dengan seragam TNI yang dikenakan.

"Wah ternyata chef Arnold dan chef Renatta ada aura-aura tentaranya juga yah, gagah dan cocok banget pakai baju dinas," ucap Gio.

Para peserta di latih untuk disiplin waktu, fisik dan mental mereka dilatih layaknya dalam dunia kemiliteran.

Di sampaikan sang komandan, bahwa para peserta masterchef harus menyajikan hidangan yang terbaik. Dalam kompetisi ini ada nilai heroik, yakni berkompetisi dengan sikap ksatria, berintegritas, dan tidak pantang menyerah.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Sabtu, 28 Januari 2023, Jam Tayang Melukis Senja Akan Digeser Oleh Sinetron Baru SCTV

Begitupun dengan Chef Juna yang begitu gagah saat memegang senjata bersama para tentara lainnya sambil membidik objek yang di tuju.

Tantangan dish yang harus mereka sajikan masih di rahasiakan. Akan tetapi, kualitas rasa dan tampilan hidangan mereka haruslah sempurna.

Apalagi, jika nantinya di sajikan untuk para prajurit TNI pastinya para peserta harus memaksimalkan kelihaian mereka dalam mengolah hidangan.

Penasaran dish apa yang harus dibuat? Nantikan sore ini hanya di MasterChef Indonesia season 10 pukul 16.30 wib.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x