Daftar Rating Sinetron Minggu, 29 Januari 2023, Rating Naik Pesat, Apakah Cinta Alesha Tidak Jadi Ditamatkan?

- 29 Januari 2023, 07:19 WIB
Daftar Rating Sinetron Minggu, 29 Januari 2023, Rating Naik Pesat, Apakah Cinta Alesha Tidak Jadi Ditamatkan Dalam Waktu Dekat?  Sinetron Cinta Alesha yang tayang di RCTI hari ini.
Daftar Rating Sinetron Minggu, 29 Januari 2023, Rating Naik Pesat, Apakah Cinta Alesha Tidak Jadi Ditamatkan Dalam Waktu Dekat? Sinetron Cinta Alesha yang tayang di RCTI hari ini. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Minggu, 29 Januari 2023. Di mana posisi TOP 1 kembali diraih sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV, dengan Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, dan Bryan Mackenzie sebagai pemeran utamanya.

Daftar rating sinetron 29 Januari 2023 TOP 2 kini diraih oleh sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, yang dibintangi oleh Randy Pangalila, Alisia Rininta, Dinda Kirana, dan Jonathan Frizzy sebagai pemeran utamanya.

Sementara TOP 5 masih diraih oleh sinetron Jangan Bercerai Bunda RCTI, dengan Revalina Temat, Andy Annisa, dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Minggu, 29 Januari 2023, Ada Demi Bu Dokter Aku Rela Jadi Sad Boy di SCTV

Rahasia dan Cinta yang meraih tv share dan rating cukup memuaskan sejak perdana tayang pada Selasa, 17 Januari 2023 lalu. Di mana tokoh PU adalah Ranti Maria dan Rayn Wijaya.

Kabar sinetron RCTI Cinta Alesha akan segera ditamatkan, setelah mendapatkan rating buruk berturut-turut, dari 63 turun ke posisi 64 rating tv dan sinetron. Hal ini berdasarkan unggahan sang sutradara di laman Instagramnya.

Namun, pada hari ini rating sinetron Cinta Alesha berada di 18 top rating tv dan nomor 10 rating sinetron. Yaitu dengan Makayla Rose sebagai Alesha, Masayu Anastasia, Teddy Syach, dan Sheila Alexander sebagai pemeran utamanya.

Sementara SCTV juga akan segera rilis sinetron baru, berjudul 'Rindu Bukan Rindu' dengan Junior Roberts, Cinta Brian, Haiko, dan Ochi Rosdiana sebagai pemeran utamanya.

Oleh karena itu, sinetron Melukis Senja SCTV akan pindah jam tayang pada Senin, 30 Januari 2023 nanti, yaitu maju lebih awal pada jam 14:00 WIB. Akankah Melukis Senja turun rating pada minggu depan?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: TV Performa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x