Sinopsis Tajwid Cinta Minggu 29 Januari 2023: Alina Stress Karena Dafri Kejahatan Nadia dan Arman Menjadi Jadi

- 29 Januari 2023, 13:59 WIB
Tajwid Cinta. sinopsis tajwid cinta  Minggu 29 Januari 2023 Alina tidak bisa move on dari Dafri hingga setiap hari membelai foto Dafri.
Tajwid Cinta. sinopsis tajwid cinta Minggu 29 Januari 2023 Alina tidak bisa move on dari Dafri hingga setiap hari membelai foto Dafri. /SCTV/Tangkapan layar IG

 

BERITA KBB- Sinopsis tajwid cinta sore ini semakin menarik dan menegangkan. Sebelumnya Dafri dan Oki di hajar anak buah Arman.

Saat ini, kondisi Ariana semakin mengkhawatirkan. Dia belum bisa move on dan mengikhlaskan Dafri telah menikah dengan Syifa.

Alina bahkan masih ingat anniversary-nya dengan Dafri. Foto-foto dan barang-barang milik Dafri di rumah lama, lalu di simpan di kamar Alina.

Dia mulai stress karena setiap hari hanya memandangi foto sampai membelai foto Dafri. Ini diketahui Nadia yang begitu sedih melihat kondisi sang anak.

Baca Juga: Longsor Batu Besar Terjang Jalan Saguling-Cipongkor KBB

Nadia tidak mau anaknya menjadi gila dengan memikirkan Dafri terus menerus. Dia berniat untuk membuang barang-barang itu.

Nadia mengambil semua barang itu dan membakarnya. Nadia tidak ingin Alina terus memikirkan Dafri. Sementara itu, Alina histeris karena tahu kalau sang mama membakar semua barang miliknya dengan Dafri.

Oki dan Dafri berhasil melawan anak buah Arman. Dafri pulang ke rumah dan langsung di sambut Syifa. Dia khawatir jika terjadi sesuatu hal pada suaminya itu.

Baca Juga: Link Lagu OST Film FTV SCTV Capek-capek Insecure Taunya Jadian, Download Musik Izinkan Aku dari Virzha Gratis

Syifa meminta agar Dafri tidak lagi bertarung dengan orang-orang jahat itu. Dafri pun berjanji kalau dia tidak akan mengulanginya lagi.

Dafri kesal ternyata Oki membantunya hanya karena masih mencintai Syifa. Bagaimana kelanjutannya? Saksikan sore ini hanya di SCTV.*** 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x