Link Streaming Drama INDOSIAR, Orang Ketiga di Rumah Tanggaku Adalah Ibu Sambungku, KISAH NYATA yang Viral

- 29 Januari 2023, 20:51 WIB
Simak selengkapnya Link Streaming Drama INDOSIAR, Orang Ketiga di Rumah Tanggaku Adalah Ibu Sambungku yang viral di Tik Tok dan jadi Fyp Instagram.  Streaming Orang Ketiga di Rumah Tanggaku Adalah Ibu Sambungku yang viral di Tik Tok dan jadi Fyp Instagram ini adalah drama yang diangkat Kisah nyata
Simak selengkapnya Link Streaming Drama INDOSIAR, Orang Ketiga di Rumah Tanggaku Adalah Ibu Sambungku yang viral di Tik Tok dan jadi Fyp Instagram. Streaming Orang Ketiga di Rumah Tanggaku Adalah Ibu Sambungku yang viral di Tik Tok dan jadi Fyp Instagram ini adalah drama yang diangkat Kisah nyata /Qoni/Indosiar Vidio


BERITA KBB - Simak selengkapnya Link Streaming Drama INDOSIAR, Orang Ketiga di Rumah Tanggaku Adalah Ibu Sambungku yang viral di Tik Tok dan jadi Fyp Instagram.

Streaming Orang Ketiga di Rumah Tanggaku Adalah Ibu Sambungku yang viral di Tik Tok dan jadi Fyp Instagram ini adalah drama yang diangkat dari Kisah nyata, tentang mertua yang berzina dengan menantunya.

Orang Ketiga di Rumah Tanggaku Adalah Ibu Sambungku adalah garapan sutradara Olla Ata Adonara yang diproduksi oleh Mega Kreasi Films.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kuukir Senyummu di Langit Ubud, Ada Tika Bravani, Dimas Andrean, dan Gita Virga

Daftar pemain FTV Kisah Nyata Viral Indosiar ini adalah Michelle Adlen sebagai Nia, Kevin Andrean sebagai Raka, Zora Vidyanata sebagai ibu sambung Nia atau Santi, dan Oka Sugawa sebagai ayah kandung Nia.

FTV Kisah Nyata Viral di Tik Tok dan jadi Fyp Instagram ini adalah karena diberikan sentuhan skenario yang bagus dan matang, sehingga nitizen sangat penasaran dengan alur ceritanya.

Dikisahkan saat itu Nia sedang bersama ayah kandungnya di halaman rumah. Nia sangat khawatir kepada ayahnya, sosok lelaki yang sangat Nia sayangi.

Bagaimana jadinya jika Nia menikah, apakah ayahnya akan kesepian atau tidak? Pertanyaan itu begitu mengganggu Nia.

Namun, ternyata ayah Nia sudah memiliki calon. Nia sangat bersyukur akan hal itu. Sehingga Nia yakin, ayahnya juga pasti akan bahagia.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x