LINK Live Streaming Melukis Senja Episode 14 Minggu, 29 Januari 2023: KOCAK Fajar Kepentok Tiang Listrik Hingg

- 29 Januari 2023, 21:07 WIB
LINK Live Streaming Melukis Senja Episode 14 Minggu, 29 Januari 2023: KOCAK Fajar Kepentok Tiang Listrik Hingga Meninggal Dunia. Foto: Cibubur untuk pasangan Cumi dan Ubur-ubur. Kemudian Serangga untuk pasangan Senja dan Rangga
LINK Live Streaming Melukis Senja Episode 14 Minggu, 29 Januari 2023: KOCAK Fajar Kepentok Tiang Listrik Hingga Meninggal Dunia. Foto: Cibubur untuk pasangan Cumi dan Ubur-ubur. Kemudian Serangga untuk pasangan Senja dan Rangga /Qoni/Instagram

BERITA KBB - LINK live streaming Melukis Senja Episode 14 Minggu, 29 Januari 2023 yang diperankan oleh Calista Arum sebagai Senja, Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, Kenny Austin sebagai Rangga, dan Ratu Rafa sebagai Clarissa.

Link streaming Melukis Senja 29 Januari 2023 bercerita tentang penyamaran Senja, yang terbongkar oleh Rangga saat menemui psikolog di rumah sakit.

Dikisahkan Rangga berbalik badan saat mengetahui bahwa pasiennya adalah Senja, yang sedang menyamar.

Baca Juga: Link Streaming Drama INDOSIAR, Orang Ketiga di Rumah Tanggaku Adalah Ibu Sambungku, KISAH NYATA yang Viral

Rangga sengaja melakukan itu, agar bisa mengetahui apa yang ingin Senja ceritakan.

Lalu lada akhirnya teman-teman Senja, menceritakan tentang kemungkinan-kemungkinan yang dialami oleh Senja, sehingga mengalami phobia terhadap teddy bear.

Diceritakan bahwa Senja sampai pingsan gara-gara melihat boneka teddy bear, baik itu ukuran yang besar, seperti yang Rangga berikan kepada Senja di pasar malam.

Ataupun ukuran yang sangat kecil, seperti gantungan kunci di tasnya Trasy, teman dekat Clarissa.

Tiara berkata, bahwa mungkin saja Senja itu mengalami phobia teddy bear, gara-gara pipis di kuburan malam-malam sembarangan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x