Daftar Rating Sinetron Senin, 30 Januari 2023, Melukis Senja Naik Ke Posisi 7 TOP Sinetron

- 30 Januari 2023, 17:47 WIB
Daftar Rating Sinetron Senin, 30 Januari 2023, Melukis Senja Naik Ke Posisi 7 TOP Sinetron  PINDAH JAM TAYANG, Ini Sinopsis Melukis Senja EPISODE 14 Senin, 30 Januari 2023: Clarissa Makin Benci Pada Senja, Karena Bisa Masuk Tim Inti Cheers!
Daftar Rating Sinetron Senin, 30 Januari 2023, Melukis Senja Naik Ke Posisi 7 TOP Sinetron PINDAH JAM TAYANG, Ini Sinopsis Melukis Senja EPISODE 14 Senin, 30 Januari 2023: Clarissa Makin Benci Pada Senja, Karena Bisa Masuk Tim Inti Cheers! /Qoni/Instagram

BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Senin, 30 Januari 2023. Di mana posisi TOP 1 kembali diraih sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, yang dibintangi oleh Randy Pangalila, Alisia Rininta, Dinda Kirana, dan Jonathan Frizzy sebagai pemeran utamanya.

Daftar rating sinetron 30 Januari 2023 TOP 2 kini diraih oleh sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV, dengan Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, dan Bryan Mackenzie sebagai pemeran utamanya.

Sementara TOP 6 diraih oleh sinetron Jangan Bercerai Bunda RCTI, dengan Revalina Temat, Andy Annisa, dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Mau Baca Buku Sambil Santai di Kota Bandung? Disini Tempatnya

Cinta Alesha RCTI berada di 15 top rating sinetron. Yaitu dengan Makayla Rose sebagai Alesha, Masayu Anastasia, Teddy Syach, dan Sheila Alexander sebagai pemeran utamanya.

Sementara SCTV juga akan telah rilis sinetron baru, berjudul 'Rindu Bukan Rindu' dengan Junior Roberts, Cinta Brian, Haiko Van Der Veken, dan Ochi Rosdiana sebagai pemeran utamanya. Di mana menggeser jam tayang Melukis Senja.

Melukis Senja diperankan oleh Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, Kenny Austin sebagai Rangga, Callista Arum sebagai Senja dan Ratu Rafa sebagai Clarissa.

Melukis Senja SCTV pindah jam tayang pada lebih awal pada jam 14:00 WIB. Akankah Melukis Senja turun rating setelah ini?

Sementara untuk FTV pagi terbaru SCTV mendapatkan rating bagus adalah berjudul Lato-lato Lalu Aku Jadi Tresno, yang diperankan oleh Emyr Razan dan Andi Viola.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: TV Performa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x