Asli Bandung! KONTESTAN Indonesian Idol 2023 Ini Perlu Dukungan Masyarakat Karena Sepi Voting!

- 30 Januari 2023, 18:41 WIB
Neyl Author Tampil Memukau di Indonesian Idol 2023, Tapi Miris Sayang Sepi Voting!
Neyl Author Tampil Memukau di Indonesian Idol 2023, Tapi Miris Sayang Sepi Voting! /

BERITA KBB - Neyl Author adalah Rocker asal Bandung yang menjadi salahsatu peserta Indonesian Idol 2023, setiap penampilannya Neyl selalu mencuri perhatian Netizen dan para Juri.

Bagaimana tidak Neyl memiliki
range vocal yang sangat lebar, di bagian nada rendah ia bernyanyi sangat lembut sementara di nada-nada tinggi ia selalu membuktikan lewat ketepatan nada dan kegarangan suaranya.

Di Babak Final Showcase Pada 24 Januri 2023 kemarin Neyl membawakan lagu Kecewa milik Bunga Citra Lestari, penampilannya membuat para juri terkaget-kaget, Neyl berhasil menyulap lagu itu menjadi slowrock 90’s.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Rabu, 1 Februari 2023. Ada Tajwid Cinta, Cinta Setelah Cinta, dan Takdir Cinta Yang Kupilih

Bahkan, Judika berpendapat jika cara Neyl bernyanyi dan pembawaannya membuat ia lupa dengan versi aslinya dan Bunga Citra Lestari sebagai penyanyi asli lagu tersebut sangat berterimakasih pada Neyl yang telah memberikan prespektif baru pada lagu miliknya.

Tetapi talent mumpuni yang dimiliki oleh Neyl Author tidak berbalik lurus dengan dukungan para pemirsa di Indonesia, pasalnya di Babak Final Showcase lalu Neyl menempati 5 peraih vote terendah.

Padahal pada waktu bersamaan penampilannya membawa Neyl menjadi Trending Topic 4 youtube dan
ribuan komentar para penikmat music rockpun membanjiri video penampilannya.

Baca Juga: Tanpa Aplikasi! Begini Download Lagu MP3 Gratis di MP3Juice atau Gudang Lagu, Unduh Musik Resmi Lebih Aman

Secara persona Neyl Author memiliki kesamaan dengan para senior – seniornya di belantika music rock Indonesia, personanya mirip dengan Kaka Slank (Versi Muda), Anang hermansya (Versi Muda), bahkan Sebagian
orang meyakini Neyl sebagai reinkarnasi dari mendiang Andy Liani.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x