Daftar Pemain FTV Jodoh Gak Ada Yang Tempe, Ada Andrew Andika dan Mentari De Marelle

- 31 Januari 2023, 08:33 WIB
Daftar Pemain FTV Jodoh Gak Ada Yang Tempe, Ada Andrew Andika dan Mentari De Marelle  Foto: Andrew Andika pemain baru Takdir Cinta Yang Kupilih SCTV dan berperan di FTV SCTV hari ini Selas, 31 Januari 2023 pukul 09 30 WIB sebagai Theo
Daftar Pemain FTV Jodoh Gak Ada Yang Tempe, Ada Andrew Andika dan Mentari De Marelle Foto: Andrew Andika pemain baru Takdir Cinta Yang Kupilih SCTV dan berperan di FTV SCTV hari ini Selas, 31 Januari 2023 pukul 09 30 WIB sebagai Theo /Instagram/@sinemart_ph/


BERITA KBB – Andrew Andika pernah bermain di FTV Jodoh Gak Ada Yang Tempe. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 31 Januari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Jodoh Gak Ada Yang Tempe adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Profil Katy Louise Saunders Istri Song Joong Ki Lengkap Dengan Karir, Usia, Pendidikan

Sinetron yang tayang pada 31Januari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrew Andika dan Mentari De Marelle sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jodoh Gak Ada Yang Tempe adalah Teo merupakan seorang vlogger yang sedang naik daun.

Teo bersama timnya sedang melakukan shooting, saat itu Teo sedang naik sepeda motor dan direkam oleh timnya.

Namun terdapat suatu masalah, ketika motor yang dikendarai oleh Teo menabrak warung makan milik ayah Maura.

Maura tidak terima pada apa yang telah dilakukan Theo, bahkan ketika Theo minta maaf Maura bersikeras menolak permintaan maaf tersebut!

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x