Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Buah Manggis Tanda Cintaku, Ada Prisia Nasution dan Fauzan Nasrul

- 31 Januari 2023, 08:38 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Buah Manggis Tanda Cintaku, Ada Prisia Nasution dan Fauzan Nasrul  Foto: Prisia Nasution pemeran Ella di jadwal SCTV FTV primetime hari ini Selasa 31 Januari 2023 pukul 23 00 WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Buah Manggis Tanda Cintaku, Ada Prisia Nasution dan Fauzan Nasrul Foto: Prisia Nasution pemeran Ella di jadwal SCTV FTV primetime hari ini Selasa 31 Januari 2023 pukul 23 00 WIB. /Instagram.com/prisia/


BERITA KBB – Prisia Nasution pernah bermain di FTV Buah Manggis Tanda Cintaku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 31 Januari 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Buah Manggis Tanda Cintaku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Arie Azis.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Jodoh Gak Ada Yang Tempe, Ada Andrew Andika dan Mentari De Marelle

Sinetron yang tayang pada 31 Januari 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Prisia Nasution dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Buah Manggis Tanda Cintaku adalah Diandra, Ela, dan Fajar merupakan kelompok yang ditugaskan oleh sekolah mereka,untuk melakukan penelitian di sebuah desa.

Pagi itu Diandra sebagaimana kebiasaannya telat, sehingga ditinggal pergi naik bis oleh Ella dan Fajar.

Ella adalah ketua tim yang sangat solid dan juga tegas, bahkan beberapa kali Diandra di bentak oleh Ella, karena bersikap sangat acuh terhadap tugas kelompok mereka.

Kemudian kelompok yang diketuai oleh Ella itu, tinggal di rumah Pak lurah yang ada di desa, untuk penelitian di sana. Pak lurah memiliki anak perempuan, bernama Wiwit.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah