Daftar Rating Sinetron Selasa, 31 Januari 2023, Melukis Senja Naik Ke Posisi 6 TOP Sinetron

- 31 Januari 2023, 08:47 WIB
Daftar Rating Sinetron Selasa, 31 Januari 2023, Melukis Senja Naik Ke Posisi 6 TOP Sinetron  Foto: Clarissa dan Senja, Melukis Senja di jadwal SCTV
Daftar Rating Sinetron Selasa, 31 Januari 2023, Melukis Senja Naik Ke Posisi 6 TOP Sinetron Foto: Clarissa dan Senja, Melukis Senja di jadwal SCTV /Instagram/@sinemart_ph/

BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Selasa, 31 Januari 2023. Di mana posisi TOP 1 kembali diraih sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV, dengan Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, dan Bryan Mackenzie sebagai pemeran utamanya.

Daftar rating sinetron 31 Januari 2023 TOP 2 kini diraih oleh sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, yang dibintangi oleh Randy Pangalila, Alisia Rininta, Dinda Kirana, dan Jonathan Frizzy sebagai pemeran utamanya.

Sementara TOP 6 diraih oleh sinetron Melukis Senja SCTV yang diperankan oleh Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, Kenny Austin sebagai Rangga, Callista Arum sebagai Senja dan Ratu Rafa sebagai Clarissa.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Buah Manggis Tanda Cintaku, Ada Prisia Nasution dan Fauzan Nasrul

Jangan Bercerai Bunda RCTI, dengan Revalina Temat, Andy Annisa, dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya masuk ke posisi TOP 8.

Sementara SCTV telah rilis sinetron baru, berjudul 'Rindu Bukan Rindu' dengan Junior Roberts, Cinta Brian, Haico Van Der Veken, dan Ochi Rosdiana sebagai pemeran utamanya. Di mana menggeser jam tayang Melukis Senja.

Maka inilah daftar rating sinetron kali ini:

1. CINTA SETELAH CINTA SCTV (4.3/16.1)

2. TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV (4.1/19.8)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: TV Performa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x