Sinopsis Melukis Senja EPISODE 16 Selasa, 31 Januari 2023: Clarissa Kepanasan Gara-gara Melihat Senja dan Faja

- 31 Januari 2023, 09:31 WIB
Sinopsis Melukis Senja EPISODE 16 Selasa, 31 Januari 2023: Clarissa Kepanasan Gara-gara Melihat Senja dan Fajar Saling Kiss Bye!  LINK Live Streaming Melukis Senja Episode 16 Selasa, 31 Januari 2023   Foto: Cibubur untuk pasangan Cumi dan Ubur-ubur. Kemudian Serangga untuk pasangan Senja dan Rangga
Sinopsis Melukis Senja EPISODE 16 Selasa, 31 Januari 2023: Clarissa Kepanasan Gara-gara Melihat Senja dan Fajar Saling Kiss Bye! LINK Live Streaming Melukis Senja Episode 16 Selasa, 31 Januari 2023 Foto: Cibubur untuk pasangan Cumi dan Ubur-ubur. Kemudian Serangga untuk pasangan Senja dan Rangga /Qoni/Instagram

BERITA KBB - Simak sinopsis Melukis Senja episode 16 Selasa, 31 Januari 2023, yang diperankan oleh Callista Arum sebagai Senja, Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, Kenny Austin sebagai Rangga, dan Ratu Rafa sebagai Clarissa.

Sinopsis Melukis Senja 31 Januari 2023 bercerita tentang Senja bercerita tentang senja dan Fajar yang melakukan adegan mesra saat berada di lapangan basket.

Senja berkata dengan mulutnya yang setengah terbuka, "Kenapa aku melihat Fajar sangat ganteng? Bahkan 100 kali lipat lebih ganteng daripada biasanya?"

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Selasa, 31 Januari 2023, Melukis Senja Naik Ke Posisi 6 TOP Sinetron

Sementaranya Fajar merasa diperhatikan dan tebar pesona kepada pacar barunya tersebut.

Fajar bahkan melakukan kiss bye atau cium jauh kepada Senja. Selanjutnya Senja yang merasa tidak percaya, kemudian membalas kiss bye itu atau cium jauh berkali-kali lipat.

"Semangat ubur-ubur I love you ... I love you ... I love you!" kata Senja.

Hal itu membuat Clarissa semakin meradang. Clarissa berkata, "Aku menyesal telah memutuskan Fajar. Kenapa sekarang dia sangat berprestasi dan menjadi semakin tampan?"

Sehingga Clarissa sangat kepanasan. Dia tidak menduga, kalau Fajar bisa secemerlang ini.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah