Daftar Rating Sinetron Rabu, 1 Februari 2023, Rindu Bukan Rindu Raih Rating Terbaik di Slotnya

- 1 Februari 2023, 08:28 WIB
Daftar Rating Sinetron Rabu, 1 Februari 2023, Rindu Bukan Rindu Raih Rating Terbaik di Slotnya  Foto: pemain inti sinetron terbaru SCTV berjudul Rindu Bukan Rindu.
Daftar Rating Sinetron Rabu, 1 Februari 2023, Rindu Bukan Rindu Raih Rating Terbaik di Slotnya Foto: pemain inti sinetron terbaru SCTV berjudul Rindu Bukan Rindu. /Tangkapan Layar Akun Instagram @sinemart_ph

BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Rabu, 1 Februari 2023. Di mana posisi TOP 1 kembali diraih sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, yang dibintangi oleh Randy Pangalila, Alisia Rininta, Dinda Kirana, dan Jonathan Frizzy sebagai pemeran utamanya.

Daftar rating sinetron 1 Februari 2023 TOP 2 kini diraih oleh sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV, dengan Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, dan Bryan Mackenzie sebagai pemeran utamanya.

Sementara TOP 50 rating tv diraih oleh sinetron Melukis Senja SCTV yang diperankan oleh Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, Kenny Austin sebagai Rangga, Callista Arum sebagai Senja dan Ratu Rafa sebagai Clarissa.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Kecolok Cinta Tukang Cilok, Ada Hardi Fadhillah dan Nadya Arina, Tayang 30 Januari 2023

Di mana sinet Melukis Senja merosot tajam, ke rating tv top 50 besar dan top 13 sinetron. Jadwalnya digeser oleh sinetron baru SCTV Rindu Bukan Rindu, menjadi pukul 14:00 WIB setiap Senin-Jumat.

Diketahui Rindu Bukan Rindu Raih performa terbaik di slotnya, yang tayang tiap hari pukul 15:30 WIB, yaitu dengan tv share/rating (1,8/14,7), yang dibintangi oleh Ochi Rosdiana, Junior Roberts, Cinta Brian, dan Haico Van Der Veken.

FTV pagi SCTV 09:30 berjudul Kecolok Cinta Tukang Cilok berada di Top 8, yaitu dengan Hardi Fadhillah dan Nadya Arina sebagai pemeran utamanya.

Maka inilah daftar rating sinetron kali ini:


1. TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV (4.6/21)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: TV Performa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x