Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Meriang Cinta di Angkot Wisata, Ada Rio Dewanto, Rangga Azof, dan Ariel Tatum

- 2 Februari 2023, 17:36 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Meriang Cinta di Angkot Wisata, Ada Rio Dewanto, Rangga Azof, dan Ariel Tatum  Foto: Aktor Rio Dewanto pemeran Aldi di jadwal FTV SCTV primetime hari ini.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Meriang Cinta di Angkot Wisata, Ada Rio Dewanto, Rangga Azof, dan Ariel Tatum Foto: Aktor Rio Dewanto pemeran Aldi di jadwal FTV SCTV primetime hari ini. /Instagram/@riodewanto/

BERITA KBB – Rio Dewanto pernah bermain di FTV Meriang Cinta di Angkot Wisata. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 2 Februari 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Meriang Cinta di Angkot Wisata adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Asep Kusdinar.

Baca Juga: Link NONTON Persikabo vs Persita Live Hari Ini di Vidio, Akses Tautan Streaming BRI Liga 1 di Sini

Sinetron yang tayang pada 2 Februari 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dewanto, Rangga Azof, dan Ariel Tatum sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Meriang Cinta di Angkot Wisata adalah ayahnya Queen dan ayahnya Aldi sama-sama berprofesi sebagai penyedia jasa angkot wisata.

Namun, keduanya sama-sama saling berkelahi, selalu saling memaki dan merasa lebih. Intinya mereka adalah rival yang sejati.

Hal ini sampai pada saat anak mereka sudah besar dan akan melamar pekerjaan.

Hari itu, Queen diantar ayahnya untuk interview kerja. Sementara Aldi juga diantar ayahnya buat interview.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x