Sinopis Tajwid Cinta Jumat 3 Februari 2023: Alina Labrak Syifa, Kesal Karena Ini..

- 3 Februari 2023, 14:02 WIB
sinopsis tajwid cinta Jumat 3 Februari 2023 Syifa dilabrak Alina karena kesal saat melihat Syifa mengantar makanan ke kantor Dafri.
sinopsis tajwid cinta Jumat 3 Februari 2023 Syifa dilabrak Alina karena kesal saat melihat Syifa mengantar makanan ke kantor Dafri. /Instagram/@essjaystudios_ph/


BERITA KBB- Sinopsis tajwid cinta sore ini akan semakin menarik. Alina tidak suka melihat kemesraan Syifa membawakan makanan untuk Dafri ke kantor.

Alina dan Dafri berada di kantor yang sama bahkan ruangannya pun bersebelahan. Otomatis Alina bisa melihat secara dekat apa yang terjadi dengan Dafri.

Termasuk ketika Syifa dan Dafri begitu romantis sebagai suami istri, Alina berencana untuk menghancurkan rumah tangga mereka.

Baca Juga: Menu Sarapan Dimakan Langsung atau Dibikin Smoothie, Mana yang Lebih Sehat dan Kenyang? Berikut Jawabannya

Alina melabrak Syifa dan menuduh kalau kemesraan mereka di tunjukkan untuk menjatuhkan Alina. 

Alina menyangka kalau Syifa hanya ingin memamerkan kalau Dafri lebih memilih Syifa daripada Alina. Sementara, Syifa tidak berniat seperti yang diucapkan Alina.

Baca Juga: Dispora Kota Bandung Gelar Kerja Bakti Guna Ciptakan Lingkungan Yang bersih dan Nyaman di SOR Lodaya

Syifa hanya menjalankan perannya sebagai istri Dafri. Tapi Alina tetap tidak ikhlas jika Dafri menikah dengan Syifa.

Lebih parahnya, Alina mengatakan kalau Dafri adalah sedekahnya untuk Syifa. Tak tinggal diam, Syifa membalas perkataan Alina hingga membuat Alina menangis.

Nadia mengetahui anaknya, disakiti Syifa tidak terima. Dia membalas perbuatan Syifa dan melabraknya. Tapi saat itu ada tante Vero datang menghampiri mereka.

Akhirnya, Nadia dan Alina memilih pergi meninggalkan Syifa. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Nantikan hanya di tajwid cinta sore ini di SCTV.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x