Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Diet Ekstrim Bucin Sejati, Ada Jefri Nichol, Rachquel Nesia, dan Maria Theodore

- 3 Februari 2023, 18:00 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Diet Ekstrim Bucin Sejati, Ada Jefri Nichol, Rachquel Nesia, dan Maria Theodore  Foto: Unggahan Jefri Nichol bersama kekasih barunya bernama Maria Theodore
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Diet Ekstrim Bucin Sejati, Ada Jefri Nichol, Rachquel Nesia, dan Maria Theodore Foto: Unggahan Jefri Nichol bersama kekasih barunya bernama Maria Theodore /Tangkapan layar Instagram @jefrinichol/


BERITA KBB – Jefri Nichol pernah bermain di FTV Diet Ekstrim Bucin Sejati. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 3 Februari 2023 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Diet Ekstrim Bucin Sejati adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani.

Baca Juga: Gunung Kerinci Meletus Lagi, Status Naik ke Level 2

Sinetron yang tayang pada 3 Februari 2023 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Jefri Nichol, Rachquel Nesia, dan Maria Theodore
sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Diet Ekstrim Bucin Sejati adalah Saskia merupakan fans fanatik artis tampan yang sedang naik daun bernama Aditya.

Saskia berprofesi sebagai penjual bunga dan bertubuh besar. Namun, dia adalah pekerja keras.

Suatu ketika Aditya dan timnya membuat acara kencan bareng artis. Sehingga bagi penggemar berkesempatan untuk kencan bareng Aditya.

Saskia yang tahu hal itu langsung sangat antusias, dia meminta bantuan adiknya yang bernama Wulan, untuk membuat video parodi dan dikirim ke manajemennya Aditya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x