Intip Keseruan Konser ITZY di Jakarta, Rasa Senang dan Terharu Melengkapi Konser ITZY Kali Ini

- 5 Februari 2023, 15:06 WIB
Lima personel ITZY yang mengguncang Jakarta.
Lima personel ITZY yang mengguncang Jakarta. /Instagram @itzy.all.in.us

BERITA KBB – Girl Group asal Korea Selatan bernama ITZY kembali mendatangi Indonesia penggemarnya yang berada di Indonesia, setelah pernah melangsungkan penampilan di sebuah showcase pada tiga tahun lalu. Dan konser kali ini, menjadi yang kedua kalinya ITZY menyambangi para penggemar di Indonesia.
 
Grup dengan 5 anggota tersebut melaksanakan konser tunggal yang bertajuk “ITZY The 1st WORLD TOUR in Jakarta”, pada Sabtu, 4 Februari 2023. Grup dengan para anggotanya yaitu Hwang Yeji, Choi Jisu alias Lia, Shin Ryujin, Lee Chaeryeong, dan Shin Yuna ini baru memulai debut sebagai ITZY pada 2019.
 
Grup K-pop ini berada di bawah naungan salah satu agensi besar Korea Selatan, yaitu JYP Entertaiment. Perusahaan yang sama dengan Twice, Stray Kids, dan NMIXX.
 
 
Meski konser baru akan dimulai pada malam hari, para penggemar ITZY yang mempunyai nama MIDZY, sudah memadati area Tennis Indoor Senayan, Jakarta, jauh sebelum jam ditetapkannya konser dimulai. Mereka sangat antusias menunggu untuk memeriahkan konser sang idolanya, ITZY.
 
ITZY membuka konsernya dengan lagu-lagu populer mereka, seperti “Not Shy”, “ICY”, “Mafia in the Morning”, dan tak lupa single dari debut mereka yaitu “Dalla Dalla”.
 
Selama tiga jam tampil dengan penampilan yang luar biasa, ITZY tak fokus memamerkan suaranya saja, tetapi juga koreografi yang kompak, penuh semangat dan sangat apik juga mereka siapkan dengan maksimal. Di sela-sela penampilan lagu, mereka juga berinteraksi dengan para penggemar yang datang di konser.
 
 
Hingga di penghujung konser, para penggemar memberikan video kejutan yang berisi ungkapan cita dan selamat pada hari debut mereka ke 4 tahun, membuat para anggota ITZY terharu hingga menitikkan air mata.
 
Lewat bantuan penerjemah para anggota ITZY menyampaikan rasa terima kasih banyak pada para penggemarnya, MIDZY. Mereka berterima kasih karena telah memberikan sambutan hangat dan kejutan dalam konser kali ini.
 
Para anggota ITZY pun berharap suatu saat nanti bisa kembali lagi ke Indonesia lagi. Hal itu membuat MIDZY terharu dan memberikan sorak penuh cita pada idolanya.***

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x