Kenapa Inumaki Toge dari Jujutsu Kaisen sangat Populer? Simak Profilnya di sini

- 5 Februari 2023, 23:31 WIB
Bocoran Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 213: Jadwal Rilis Manga, Rekap dan Plot Kisah Selanjutnya
Bocoran Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 213: Jadwal Rilis Manga, Rekap dan Plot Kisah Selanjutnya /

BERITA KBB – Mengikuti ketenaran karakter Gojo Satoru, Inumaki Toge dari Jujutsu Kaisen menjadi salah satu karakter yang paling populer dalam animenya. Dan menjadi salah satu karakter paling populer sepanjang masa menurut situs polling Jepang, yaitu Goo Rangkings, di mana Toge menduduki posisi ke-7.

 
Dalam Goo Rangkings juga memicu perdebatan para fans, karena mereka tak begitu mengenal latar belakang dari Inumaki Toge sendiri. Tapi tetap saja, banyak penggemar yang mengikuti karakter ini, bahkan banyak barang dengan ciri khas karakter dari Jujutsu Kaisen ini diperjual-belikan
 
 
Toge sendiri terlahir dengan ucapan terkutuk, membuatnya tak bisa berbicara layaknya orang biasa. Menjadikannya juga menggunakan kata pengganti untuk berbicara sehari-hari, dia memakai kata yang berhubungan dengan bahan pembuatan sushi. Hal ini untuk menghindari terucapnya kata kutukan pada teman-teman di sekitarnya.
 
Pendiam dan menyendiri menjadi watak Toge yang membuatnya tak begitu menonjol pada awalnya. Namun ada waktu di mana dia bersinar, yaitu saat menyelamatkan teman-temannya yang sedang dalam masalah, bahkan jika itu membahayakan dirinya.
 
Dalam film Jujutsu Kaisen 0, Inumaki Toge menunjukkan lebih banyak kepribadiannya, dibandingkan di dalam animenya. Dibuktikan dalam komik atau manga volume 5 juga, Toge memiliki selera humor yang bagus dan suka bersikap jahil pada teman-temannya.
 
 
Hal ini terjadi meskipun Inumaki Toge tidak banyak berbicara, karena kendala dengan pemilihan kata-kata yang terbatas, namun masih banyak yang tertarik padanya. Dan tak ada yang benar-benar membencinya.
 
Profil Inumaki Toge
Menurut cerita di manga-nya, Inumaki Toge mempunyai klan, yaitu klan Inumaki. Klan-nya adalah salah satu yang paling signifikan dalam masyarakat Jujutsu. Meskipun klan Inumaki bukan salah satu dari tiga keluarga penyihir terkemuka, tapi semua orang menghormati teknik terkutuk yang mereka warisi.
 
Saat ini Inumaki Toge bersekolah di SMA Jujutsu kaisen di Tokyo. Yaitu sekolah yang mendidik atau mengajarkan para calon pengguna jujutsu muda, agar menjadi penyihir yang kompeten dalam membasmi para kutukan. Dengan tujuan demi kedamaian umat manusia.
 
Teman-teman dan gurunya memperlakukan Toge dengan sangat hormat sebagai penyihir kelas 2. Dia dapat menjalankan misi sendiri dan bahkan sudah bertindak sebagai mentor bagi Yuta selama beberapa misi pertama mereka, hal ini dapat dilihat di film Jujutsu Kaisen 0.
 
 
Perlu diperhatikan, teknik kutukan yang dimiliki Inumaki Toge mungkin kuat, tetapi itu juga akan menyebabkan konsekuensi fisik yang parah padanya. Apalagi menggunakannya secara berlebihan atau melontarkan perintah yang kuat dan berbahaya.
 
Jika terus dipaksakan, kekuatannya akan membuat fisik Toge berakhir dengan suara serak, yang lebih parahnya lagi dia mengalami akan batuk parah hingga kehilangan seluruh suaranya. Hal inilah yang menyebabkan Toge kesulitan dalam bersosial, karena dia tak bisa mengekspresikan banyak hal tentang dirinya sendiri.
 
Dari semua hal mengerikan di atas, faktanya Inumaki Toge adalah salah satu karakter yang sangat menarik dan lucu. Tak jarang dia menanggapi lelucon atau bahkan bergabung dengan keseruan dari kelakuan karakter lain.
 
Hingga sekarang para penggemar sangat menikmati manga ataupun anime dari Jujutsu Kaisen. Termasuk terus memperhatikan perkembangan karakter Inumaki Toge di dalam ceritanya.***

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x