Sinopsis Anime Detective Conan Episode 1072: Ternyata Sosok yang Menyamar Jadi Kudo Yusaku Bukan Kaito Kid!

- 6 Februari 2023, 11:39 WIB
Detective Conan
Detective Conan /Doc. NetTV/

BERITA KBB - Anime Detective Conan episode 1072 sudah tayang di situs legal Bstation BiliBili TV. Episode kali ini meneruskan aksi Detektif Kudo Shinichi alias Conan Edogawa mengungkap kasus pembunuhan berantai di ruangan terkunci bersama ayahnya yang seorang novelis misteri, Kudo Yusaku dalam program TV spesial di rumahnya.

Sebelumnya diceritakan, Yusaku sebelumnya berjanji akan mengungkap siapa pelaku kasus pembunuhan di ruangan tertutup yang melibatkan 3 korban tersebut, secara live di sebuah stasiun televisi.

Sayangnya, beberapa jam sebelum kru televisi datang ke rumah, Yusaku malah mengalami gejala keracunan makanan dan tidak bisa hadir mengisi acara.

Baca Juga: Simak! 5 Tanda Allah Telah Menerima Taubat dari Hambanya

Tumbangnya Yusaku membuat Kudo Yukiko, istri Yusaku dan ibu dari Shinichi alias Conan terpaksa menyamar sebagai Yusaku agar show tetap jalan. Ternyata sesaat sebelum kru televisi datang, Yukiko yang seorang mantan aktris terkenal itu, ikut tumbang seperti Yusaku.

 

Conan tentu kalang kabut dengan kondisi kedua orangtuanya dan berencana membatalkan syuting untuk membawa mereka ke rumah sakit. Sialnya, bel pintu berbunyi pertanda kru televisi sudah tiba, sementara alat pengubah suara milik Conan belum selesai dicas.

 

Conan yang membuka pintu, terkejut melihat yang datang ternyata sosok Kaito Kid yang menyamar sebagai Yusaku. Kaito yang ingin membalas budi setelah Yusaku membersihkan namanya dalam kasus sebelumnya, akhirnya diterima masuk Conan menggantikan ayahnya syuting.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x