Sinopsis Tajwid Cinta Selasa 7 Februari 2023: Syifa Hamil, Alina Akan Menikah Dengan Ilham?

- 6 Februari 2023, 18:59 WIB
Dafri dan Syifa, Tajwid Cinta SCTV
Dafri dan Syifa, Tajwid Cinta SCTV /Instagram/@essjaystudios_ph/


BERITA KBB- Sinopsis tajwid cinta sore ini di awali dengan kebahagiaan rumah tangga Syifa dan Dafri bertambah saat Syifa dinyatakan positif hamil.

Sebelumnya, fakta telah terbongkar bahwa Syifa adalah anak dari Om Rahmat, sementara Alina adalah anak kandung Om Eros.

Kini hidup Syifa menjadi semakin bahagia, karena ternyata dia masih memiliki orang tua yang begitu menyayanginya termasuk sang mama mertua.

Baca Juga: Top 10 Rank MasterChef Indonesia Season 10, Keren Gio Posisi Teratas, Skor Memuaskan!

Mendengar kehamilan sang istri, Dafri begitu bahagia karena kini dirinya telah menjadi Ayah dan orang tua bagi anak mereka.

Dafri akan lebih menjaga Syifa dari orang-orang jahat seperti tante Nadia dan Alina. Sementara Alina saat ini tengah berpura-pura baik kepada mereka.

Ini adalah rencananya untuk memisahkan Dafri dan Syifa. Alina tidak terima jika Syifa hamil anak Dafri. Akan tetapi, Syifa kini menjadi lebih berani melawan Alina.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Full Album 2023 Gratis Tanpa Aplikasi YTMP3 atau Y2Mate, Cara Unduh dari Youtube Music Mudah

Karena untuk keutuhan dan kebaikan rumah tangganya dengan Dafri. Alina tiba-tiba datang ke rumah Dafri dan mengatakan kalau dirinya telah menyadari kesalahannya.

Dia berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Kagetnya lagi, Om Rahmat akan menjodohkan Alina agar bisa move on dari Dafri.

Namun nyatanya, Alina tidak mau dengan perjodohan itu dan ia memilih Ilham untuk menikah dengannya.

Rencana Alina mengajak nikah Ilham ternyata memiliki tujuan tersendiri. Pastinya berkaitan dengan hubungan rumah tangga Syifa dan Dafri.

Penasaran kelanjutan ceritanya? Saksikan sore ini hanya di SCTV .***

 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x