Rekomendasi Anime Genre Musik Selain Bocchi The Rock!

- 6 Februari 2023, 22:05 WIB
Rekomendasi Anime Genre Musik Selain Bocchi The Rock!
Rekomendasi Anime Genre Musik Selain Bocchi The Rock! /twitter @BTR_anime

Berita KBB - Bocchi the Rock! anime dengan genre musik yang rilis di Oktober tahun 2022, serial ini banyak direview oleh Content Creator channel anime di Youtube dan disebut sebagai anime terbaik tahun 2022. Penilaian untuk Bocchi the Rock! mungkin didasari oleh nilai rating anime ini disitus MyAnimeList 9.0.

MyAnimeList adalah website yang menyediakan database anime, manga, dan light novel. Website ini didirikan pada tahun 1999 dan menjadi salah satu website terbesar untuk fans anime dan manga.

Selain Bocchi the Rock! anime genre musik yang mempunyai rating yang tinggi di MyAnimeList, masih banyak anime yang bergenre musik dengan rating tinggi di situs tersebut. Ini beberapa rekomendasi anime dengan genre musik dengan rating tinggi di MyAnimeList:

 Baca Juga: Spoiler Super Dragon Ball Heroes Episode 47: Son Goku Bersatu dengan Aeos Melawan Broly dan Demigra

Your Lie in April (8.65)

Your Lie in April atau Your Lie in April adalah sebuah anime musikal yang dikembangkan oleh studio A-1 Pictures. Diterbitkan pada tahun 2014, anime ini berdasarkan pada manga Jepang yang diterbitkan pada tahun 2011. Your Lie in April mengikuti kisah Kosei Arima, seorang pianis prodigi yang mengalami trauma setelah ibunya meninggal. Setelah bertemu dengan seorang violinis bernama Kaori Miyazono, Kosei menemukan kembali passion-nya untuk musik dan jatuh cinta pada Kaori.

Berlatar belakang di kota Tokyo, anime ini mengikuti kisah Kosei Arima, seorang pianis muda yang memiliki bakat alami dan dikenal sebagai "Wahana Musikal". Setelah kehilangan ibunya, Kosei mengalami kebuntuan dan tidak dapat memainkan piano lagi.

Namun, hidup Kosei berubah saat ia bertemu dengan Kaori Miyazono, seorang violinis yang bebas dan memiliki cara pandang yang berbeda dalam musik. Kaori membantu Kosei untuk menemukan kembali cintanya untuk musik dan mengajarkan padanya bagaimana musik bisa menjadi lebih dari sekadar permainan nada. Kosei dan Kaori berdua bersatu dalam kolaborasi musik yang indah dan mengalami kisah cinta yang menyentuh.

 Baca Juga: Keren Banget! Chat GPT Bisa Jawab Pertanyaan Apa Saja, Simak Cara Daftarnya di Sini

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x