Daftar Rating Sinetron Selasa, 7 Februari 2023, Cinta Setelah Cinta Masih Menjadi yang Terbaik

- 7 Februari 2023, 05:42 WIB
Daftar Rating Sinetron Selasa, 7 Februari 2023, Cinta Setelah Cinta Masih Menjadi yang Terbaik  Cinta Setelah Cinta 7 Februari 2023: Starla Murka dan Tuduh Arya sebagai Penyebab Nila koma
Daftar Rating Sinetron Selasa, 7 Februari 2023, Cinta Setelah Cinta Masih Menjadi yang Terbaik Cinta Setelah Cinta 7 Februari 2023: Starla Murka dan Tuduh Arya sebagai Penyebab Nila koma /Deasy JG /Kolase tangkapan layar YouTube SinemArt SCTV

BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Selasa, 7 Februari 2023. Di mana posisi TOP 1 kembali diraih sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV, dengan Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, dan Bryan Mackenzie sebagai pemeran utamanya.

Daftar rating sinetron 7 Februari 2023 TOP 2 kini diraih oleh sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, yang dibintangi oleh Randy Pangalila, Alisia Rininta, Dinda Kirana, dan Jonathan Frizzy sebagai pemeran utamanya.

Sementara TOP 18 sinetron diraih oleh sinetron Ikatan Cinta Aladin Rerun yang tayang pukul 14:00 WIB. Dengan Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, dan Glenca Chysara sebagai pemeran utamanya.

 

 

Baca Juga: Enggan Tanggapi Pledoi Hendra Kurniawan yang Berisi Curahan Hati, Jaksa: Tak Terkait Alat Bukti

Melukis Senja SCTV yang diperankan oleh Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, Kenny Austin sebagai Rangga, Callista Arum sebagai Senja dan Ratu Rafa sebagai Clarissa berada di TOP 14.

Sementara Rindu Bukan Rindu Raih performa terbaik di slotnya, yang dibintangi oleh Ochi Rosdiana, Junior Roberts, Cinta Brian, dan Haico Van Der Veken dan mendapatkan posisi TOP 9.

FTV Rerun SCTV mendapatkan rating bagus, baik yang tayang pada 09:30 ataupun 12:00. Di mana mendapatkan top 19 dan top 21.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: TV Performa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x