Daftar Pemain FTV Kezel Sih Tapi Rindu, Ada Glenca Chysara, Ridho Illahi, dan Adhitya Alkatiri

- 7 Februari 2023, 06:18 WIB
Daftar Pemain FTV Kezel Sih Tapi Rindu, Ada Glenca Chysara, Ridho Illahi, dan Adhitya Alkatiri. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 7 Februari 2023 pukul 09:30 WIB
Daftar Pemain FTV Kezel Sih Tapi Rindu, Ada Glenca Chysara, Ridho Illahi, dan Adhitya Alkatiri. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 7 Februari 2023 pukul 09:30 WIB /Instagram

BERITA KBB – Glenca Chysara pernah bermain di FTV Kezel Sih Tapi Rindu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 7 Februari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kezel Sih Tapi Rindu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Aku Terpisang Pisang Pada Pandangan Pertama, Ada Shanice Margaretha dan Lucky Perdana
Sinetron yang tayang pada 7 Februari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Glenca Chysara dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kezel Sih Tapi Rindu adalah Pipi sudah tiga kali gagal menikah, yang ketiga adalah yang paling sakit. Di mana dia ditinggalkan oleh Jono, calon suaminya yang tiba-tiba lari saat menjelang akad nikah.

Kemudian Pipi bekerja di sebuah tempat dan bertemu dengan Aris. Aris ini sebenarnya adalah cowok tampan lulusan luar negeri, yang baru pulang ke Indonesia, karena papanya sedang sakit.

Namun Aris harus menyamar sebagai tukang jualan minum, demi untuk menghindari wanita yang mengejarnya, juga sang ibu tiri.

Aris juga memiliki saingan, yaitu Malik, saudara tirinya.Apakah Aris bisa mengobati hati pipi yang terluka?

Aris berusaha menenangkan hati Pipi yang terluka, karena sudah 3X gagal menikah
Aris berusaha menenangkan hati Pipi yang terluka, karena sudah 3X gagal menikah Instagram

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x