Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Pangeran di Kandang Bebek, Ada Fandy Christian dan Rachquel Nesia

- 7 Februari 2023, 06:31 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Pangeran di Kandang Bebek, Ada Fandy Christian dan Rachquel Nesia  Rachquel Nesia adalah pemeran pelakor di sinetron Suami Pengganti ANTV
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Pangeran di Kandang Bebek, Ada Fandy Christian dan Rachquel Nesia Rachquel Nesia adalah pemeran pelakor di sinetron Suami Pengganti ANTV /Instagram @rachquelness/

BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Pangeran di Kandang Bebek. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 6 Februari 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Pangeran di Kandang Bebek adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Kezel Sih Tapi Rindu, Ada Glenca Chysara, Ridho Illahi, dan Adhitya Alkatiri

Sinetron yang tayang pada 6 Februari 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fandy Christian dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pangeran di Kandang Bebek adalah Digo itu cowok yang memiliki sifat sombong, yang hanya tahu untuk menghabiskan uang dari orang tuanya.

Berbeda dengan Sita yang merupakan cewek pekerja keras, dengan mengangon bebek.

Suatu ketika, Digo sedang balapan, akan tetapi mobil Digo berhenti mendadak, sehingga membuat ia kalah dan ditinggal sang kekasih.

Orang tua Digo murka dengan ulah anaknya itu, sehingga orang tua Digo mau membuat Digo sadar.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x