Pria Ini Nge-Prank Pura-Pura Naik Mobil Pick Up Lalu Bayar Layaknya Naik Angkot, Endingnya Kocak!

- 7 Februari 2023, 11:24 WIB
Pria Ini Nge-Prank Pura-Pura Naik Mobil Pick Up Lalu Bayar Layaknya Naik Angkot, Endingnya Kocak!
Pria Ini Nge-Prank Pura-Pura Naik Mobil Pick Up Lalu Bayar Layaknya Naik Angkot, Endingnya Kocak! /
 

BeritaKBB - Bila suasana hati Anda sedang kurang baik, sebuah video kocak yang viral di media sosial TikTok ini mungkin bisa mengembalikan mood Anda.

Beredar luas di halaman For You (FYP) Tiktok, video yang memperlihatkan seorang laki-laki berambut gondrong menaiki sebuah mobil pick up angkutan barang yang tengah parkir di pinggir jalan.

Hanya beberapa saat kemudian setelah ia naik ke atas bak mobil, laki-laki yang mengenakan kaos bergambar karakter kartun Sailor Moon, tas selempang dan celana pendek hitam ini mengetuk jendela sisi kanan mobil.

Baca Juga: JPU Minta Hakim Vonis Bersalah, Kini Chuck Putranto Dituntut Dua Tahun Penjara

“Kiri, bang,” ujarnya kepada seorang supir yang berada di dalam kabin. Lalu ia merogoh saku celana dan mengeluarkan selembar uang kertas.


“Nih bang, bayar,” ucapnya kepada si supir. Si supir mobil pick up itu tentu kebingungan tiba-tiba diberi uang. “Bayar apa bang?” tanyanya keheranan.


Namun si laki-laki gondrong itu hanya berlalu meninggalkan mobil. Sang supir yang tampak bingung dan ingin mengembalikan uang tersebut, lantas membuka pintu mobil dan turun.


Kocaknya, ketika mengetahui supir mobil pick up itu berusaha menyusulnya, sang laki-laki gondrong malah berkata minta tolong karena dikejar.


“Tolong tolong gue dikejar!” serunya. Laki-laki yang diketahui bernama Aidan itu rupanya menaiki mobil pick up angkutan barang itu layaknya naik angkutan umum atau angkot.


Video yang diunggah langsung oleh akun milik Aidan @aidanmrz pada Senin 6 Februari sekira pukul 16.50 WIB itu, telah mendapatkan 126.400 like dan 1308 komentar per Selasa 7 Februari 2022 pukul 9.56 WIB.

“Salah gue apa sih…?” tulis Aidan pada caption videonya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x