Sinopsis Tajwid Cinta Selasa 7 Februari 2023: Terbongkarnya Rahasia Nadia, Alina Siapkan Siasat Baru!

- 7 Februari 2023, 13:49 WIB
Dafri dan Syifa, Tajwid Cinta SCTV. sinopsis tajwid cinta Selasa 7 Februari 2023 Rahasia Nadia akan segera terbongkar dalam pernikahan Alina dan Ilham nanti.
Dafri dan Syifa, Tajwid Cinta SCTV. sinopsis tajwid cinta Selasa 7 Februari 2023 Rahasia Nadia akan segera terbongkar dalam pernikahan Alina dan Ilham nanti. /Instagram/@essjaystudios_ph/

BERITA KBB- Sinopsis tajwid cinta sore ini di mulai dengan Dafri yang berhasil membuat Syifa bahagia. Rumah tangga mereka dipenuhi cinta.

Alina akan menikah dengan Ilham. Tentunya dibalik itu semua ada rencana jahat Alina untuk menghancurkan rumah tangga Dafri dan Syifa.

Ilham tahu semua kejahatan Alina. Dia menyadari jika pernikahan ini hanya sebuah batu loncatan untuk melancarkan siasat Alina.

Baca Juga: Tak Hanya Turki, Kondisi Suriah Lebih Memperihatinkan. Kini Tercatat Ada 4.365 Orang Tewas dan 15.834 Orang

Ilhampun tidak akan membiarkan Alina melakukan rencana jahat kepada Syifa. Ilham tidak ingin mengganggu rumah tangga mereka.

Nyatanya Ilham menyimpan rencana untuk membalas Alina. Namun dia tidak akan memberitahu Alina. Ilham akan memanfaatkan posisinya nanti sebagai suami Alina.

Agar bisa mencegah segala perbuatan jahat Alina kepada Syifa dan Dafri. Pernikahan ini di ketahui Dafri dan dia sudah mencurigai Alina.

Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti 7 Februari 2023: Mama Ben Tidak Setuju Hubungannya Dengan Riri, Celine Tidak Bahagia

Selain itu, pada saat pernikahan Alina dan Ilham nanti akan terbongkar masa lalu Bu Nadia. Apalagi kini Rahmat sudah tahu kalau Alina bukanlah anak kandungnya.

Rahasia ini telah di sembunyikan Nadia bertahun-tahun. Nampaknya akan dibongkar oleh Om Eros dan Tante Vero karena sebelumnya tante Vero telah mengetahui rahasia ini.

Akankah Bu Nadia kapok dengan segala kejahatannya yang terbongkar? Bagaimana jika Ilham suatu saat benar-benar mencintai Alina?

Saksikan kelanjutan ceritanya hanya di SCTV sore ini, jangan sampai ketinggalan.***
 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x