Game Hogwarts Legacy Segera Rilis, Jelajahi Hogwarts Tempo Dulu dan Selamatkan Dunia Sihir dari Bahaya

- 8 Februari 2023, 06:39 WIB
Video Gameplay Game Hogwarts Legacy Termasuk A Hidden Weasley
Video Gameplay Game Hogwarts Legacy Termasuk A Hidden Weasley /
 

Berita KBB - Kabar gembira untuk kamu yang menggemari serial novel dan film genre sihir Harry Potter karya J.K. Rowling. Pasalnya, dunia sihir yang selama ini kamu bayangkan lewat novel dan tayangan film, kini bisa kamu rasakan sendiri lewat game Hogwarts Legacy.

Dikutip dari situs resmi Hogwarts Legacy, game yang rencananya akan rilis untuk platform Windows, PS5 dan XBox X/S pada 10 Februari 2023 mendatang ini menawarkan genre action RPG yang berlatar dunia sihir layaknya yang diceritakan di novel Harry Potter.

Namun, berbeda dari novel Harry Potter yang mengambil setting latar waktu tahun 1990-an, game Hogwarts Legacy ini menawarkan setting latar waktu mundur hampir 2 abad ke belakang, tepatnya di tahun 1800-an.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lee Da In, Kekasih Lee Seung Gi yang Akan Segera Menikah di Bulan April

Saat memainkan Hogwarts Legacy, kamu akan memerankan karakter seorang murid Hogwarts yang memegang kunci rahasia kuno yang dapat mengancam keberlangsungan dunia sihir.


Kamu akan bisa mengambil alih kendali dan berada di pusat petualanganmu sendiri di dunia sihir. Petualangan di dunia sihir dalam game tersebut akan menjadi warisanmu tersendiri.


Apa yang bisa kamu dapat dari game ini? Gameplay dari permainan besutan Avalanche Software ini menawarkan dunia luas yang bisa bebas dijelajahi. Nantinya kamu bisa berkeliling ke tempat-tempat ikonik seperti Hogwarts, Hogsmeade, Hutan Terlarang, dan juga Overland di sekeliling Hogwarts.


Selain itu, kamu akan bisa menjadi penyihir sesuai keinginanmu sendiri. Sebagai murid Hogwarts, kamu akan belajar mantra, meracik ramuan, merawat tanaman sihir dan memelihara makhluk-makhluk sihir seperti Hippogriff.


Tidak hanya itu, kamu juga akan memiliki teman di dunia sihir, disortir ke asrama Gryffindor, Slytherin, Ravenclaw dan Hufflepuff, dan menguasai berbagai kemampuan untuk menjadi seorang penyihir yang hebat.


Menariknya, karena mengambil setting latar waktu yang berbeda, Hogwarts Legacy tentu tidak akan mengadopsi cerita yang sama seperti di novel dan film. Di game ini, kamu akan disuguhkan petualangan yang baru.

Baca Juga: Jadi Pilar Keempat Demokrasi, Wali Kota Bandung Sebut Pers Perlu Asah Skill Jawab Tantangan Zaman

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Steam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah