Sinopsis dan Jadwal Tayang Film “Gita Cinta Dari SMA”. Prilly : Aku Harap Bisa Memunculkan Rasa Nostalgia yang

- 8 Februari 2023, 16:23 WIB
Sinopsis dan Jadwal Tayang Film “Gita Cinta Dari SMA”. Prilly : Aku Harap Bisa Memunculkan Rasa Nostalgia yang
Sinopsis dan Jadwal Tayang Film “Gita Cinta Dari SMA”. Prilly : Aku Harap Bisa Memunculkan Rasa Nostalgia yang /Tangkap layar instagram.com/@gitacintadsrismafilm

BERITA KBB – Film “Gita Cinta Dari SMA” remake 2023 yang diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham ini akan tayang di layar lebar Indonesia mulai 9 Februari  mendatang.
 
Bulan kemarin, rumah produksi Starvision Plus juga secara resmi sudah merilis video trailer dan memperkenalkan poster terbaru “Gita Cinta Dari SMA” karya sutradara Monty Tiwa. Film ini merupakan remake atau karya yang akan dibuat ulang dari film tahun 1979 dengan judul yang sama.
 
Film Gita Cinta dari SMA berkisah tentang Ratna Suminar (Prilly Latuconsina) dan Galih Rakasiwi (Yesaya Abraham).
 
Ratna ialah siwi baru yang bertemu dengan Galih yang dikenal sebagai sosok yang dingin dan cuek. Singkat cerita pertemuan demi pertemuan membuat perasaan Ratna dan Galih bertumbuh.
 
 
Keduanya mulai menjalani romansa kisah cinta remaja yang indah di SMA. Namun, kedatangan ayah Ratna membuat hubungan keduanya menjadi kacau. Ayahnya meminta Galih untuk menjauhi anak gadisnya. Sang ayah bahkan melakukan berbagai cara untuk memisahkan Ratna dan Galih.
 
Itulah sinopsis singkat mengenai film yang akan tayang sebentar lagi ini. Pada hari Senin, 6 Februari 2023, seluruh kru dan pemain film “Gita Cinta dari SMA” juga sudah menggelar gala premier di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.
 
Film ini sangat direkomendasikan bagi orang-orang yang ingin bernostalgia dengan masa-masa dulu. Bahkan Prilly selaku salah satu pemeran utamanya mengatakan pada kesempatan di konferensi pers.
 
“Aku harap ‘Gita Cinta dari SMA’ bisa menghadirkan lagi rasa-rasa yang dulu pernah kita rasakan untuk para orang tua kita yang kangen sama film tahun 80-an,” ujar Prilly.
 
 
Walaupun film dan novelnya sudah ada ataupun sudah dibuat tahun 80-an. Namun, cerita yang terkandung di dalamnya dapat dimengerti juga oleh generasi Z, jaman sekarang, hal itu diungkap juga oleh Prilly. Pemeran Ratna dalam film remake itu juga mengatakan, sangat disayangkan jika melewatkan film legendaris yang satu ini.
 
Jangan lewatkan penayangan “Gita Cinta dari SMA” perdana pada 9 Februari 2023. Kalian bisa menontonnya di bioskop-bioskop terdekat dan kesayanganmu.***
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x